Rasakan Kejutan Layanan Dari Hyundai Motors Indonesia Untuk Masyarakat Pekanbaru Riau, Siap Siap!

Sabtu, 21/01/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menghadirkan Hyundai Stargazer yang dilengkapi fitur keamanan mumpuni untuk mendukung mobilitas konsumen di berbagai model jalan.

Kali ini mereka menyambangi masyarakat Pekanbaru. Hyundai yakin dengan Stargazer yang memiliki ground clearance setinggi 195 mm yang membuatnya tetap aman dan nyaman saat digunakan melintasi kontur jalanan bergelombang maupun berbatu.

Pengenalan kembali mobil anyar itu dilakukan di dealer Hyundai Panam. Pada kegiatan tersebut, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai yang lengkap.

Tak hanya model dan fitur yang menggoda mereka juga punya layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Pekanbaru. Mobil itu dibekali inovatif fitur seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, seperti Hyundai SmartSense.

Head of Before Service Department, PT HMI Putra Samiaji mengatakan keyakinannya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Pekanbaru yang menginginkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

"Kita punya pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Hyundai menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Pekanbaru," tuturnya.

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua yang mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Head of Parts Department PT HMI Tony Hadianto, menambahkan sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami.

"Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” ungkap Tont

Bagi pelanggan Hyundai di Pekanbaru dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. HR. Soebrantas Panam No.Km.11, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer tersebut juga menyediakan 1 (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.(erwin)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!