Oslan M. Noer Siap Pimpin Delegasi Toyota Hardtop Padang ke Jamnas V Toyota Land Cruiser Indonesia di Jambi

Senin, 23/01/2023 16:38 WIB

mobilinanews (Padang) - Bagi penggemar dan pemilik kendaraan Toyota Land Cruiser di Tanah Air tengah menantikan hajatan akbar. Semua klub dan komunitas bersiap menghadiri Jambore Nasional ke-5 Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) di Jambi yang bakal digelar 4-5 Maret 2023.

Begitu juga dengan Toyota Hardtop Padang (THP) yang telah konfirmasi pendaftaran dan datang ke JamNas V TLCI yang dipusatkan di Tugu Keris Siginjai, Kota Jambi.

Kepastian ini dibahas saat THP mengadakan "Edisi Touring Bahagia" ke Padang Pariaman pada Minggu (22/1/2023).

Usai makan siang di Pasia Taluak, anggota mengulas persiapan keberangkatan ke Jambi. "Mulai sekarang kita siapkan kendaraan masing-masing menjelang bulan Maret," buka Zulkarnain, Ketua Harian THP.

Delegasi "THP goes to Jambi" bakal dipimpin langsung oleh H. Oslan M. Noer selaku Ketua.

"Sudah dibahas kapan start dari Padang, yaitu Kamis, 2 Maret 2023 dengan titik kumpul di kafe milik Ujang BK di Koto Baru, Lubeg," terang Oslan, senior di THP yang telah punya hardtop sejak tahun 80an.

Dari data peserta yang dihimpun, delegasi THP terdaftar sebanyak 23 kendaraan.

"Kalau members THP fokus pada Land Cruiser varian seri FJ - BJ dan HJ saja. Kalau model bisa berbeda, mulai hardtop, soft top sampai long pick-up," beber Oslan M. Noer yang termasuk kolektor.

Yaps! Meski THP termasuk kategori Non Chapter bagi TLCI, karena merupakan klub independen, namun tetap menjadi perhatian bagi Panitia JamNas V TLCI Jambi.

"Buktinya mereka sengaja datang ke Padang pada Agustus 2022 menemui THP mengundang hadir pada event besar itu," ungkap Oslan.

Nah, bagi THP ini juga bukan ajang pertama hadir di JamNas TLCI. Pada JamNas ke-4 yang diadakan di Surabaya tahun 2019 lalu, THP juga hadir.

"Bedanya waktu itu kami tidak membawa kendaraan lewat darat tapi lewat udara," pungkas Oslan sambil menyebut yel "Payo Kito ke Jambi Luuur!" (bangVe)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!