Jelang IIMS 2023 : Siluet Suzuki Dengan Teaser "Tebak Siapa Yang Kembali" Diposting Harold Donnel, Diprediksi Grand Vitara Penyegaran!

Rabu, 25/01/2023 19:08 WIB

mobiinanews (Jakarta) - "Tebak siapa yang kembali!," tulis Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada salah satu akun medsosnya.

Di bawahnya, dicantumkan siluet kendaraan tipe SUV (Sport Utility Vehicle) dari Suzuki yang tentu susah untuk ditebak. Karena PT SIS memiliki beberapa model SUV unggulan.

Namun dengan teaser "Tebak Siapa yang kembali", kemudian diperkuat dengan kalimat yang tertulis di atas siluet :Guess Who`s Back?, seperti menjadi penegasan bahwa ini merupakan produk Suzuki yang pernah populer, akan diluncurkan pada ajang pameran otomotif IIMS 2023, untuk versi penyegaran.

Dari gambar siluet samping yang memperlihatkan lekuk kendaraan jenis SUV, kemudian netizen menebak sebagai Suzuki Grand Vitara generasi terbaru.

Tulisan berikutnya : The Excellent Revival, 16-2-2023 IIMS 2023 JI-Expo Kemayoran Hall A2. Live on youtube.com/Suzukiid. Nah, jelas kan, gess.

Jelas sudah, model terbaru ini akan diluncurkan pada hari pertama pelaksanaan pameran otomotif international IIMS 2023, gelaran PT Dyandra Promosindo.

Harold Donnel enggan berbicara rinci terkait produk tersebut. Dia hanya menyebutkan komitmen Suzuki akan menghadirkan berbagai pilihan kendaraan SUV hingga 2025 mendatang.

"Mengacu pesan Presiden Direktur kami, di salah satu event motor show 2022 lalu, Suzuki berkomitmen meluncurkan produk-produk SUV sampai 2025. So, ini jawaban dari pesan tersebut," ujar Harold Donnel, Rabu (25/1/2023).

Meski begitu, Harold tak memberi bantahan terkait prediksi model Suzuki Grand Vitara yang akan diluncurkan di IIMS 2023.

"Untuk informasi lain yang lebih detil, akan kami sampaikan pada prosesi hari Kamis, 16 Februari 2023 di IIMS Kemayoran. Stay tune," senyum Harold Donnel bikin penasaran.

Menurut bisikan dari Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2023, selain Suzuki, masih ada brand lain yang akan meluncurkan produknya di IIMS 2023.

"Namun sesuai komitmen, kami tidak boleh membocorkan kepada media. Kita tunggu sama-sama ya gess," lagi-lagi hanya senyum penuh arti dari Sang Komandan IIIMS 2023 ini. (bs)  


 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine