Autocillin Garage Gandeng Titanium Auto Repair Semarang Sebagai Rekanan, Pertama di Jawa Tengah dan DIY

Jum'at, 27/01/2023 00:48 WIB

mobilinanews (Semarang) - PT Zurich Asuransi Indonesia melalui Autocillin Garage (AG) menggandeng Titanium Autobody Repair Semarang sebagai rekanan khusus.

Sehingga, kostumer Autocillin menjadi prioritas pada bengkel rekanan tersebut. Ini merupakan rekanan khusus ke 37 di Indonesia dan pertama di Jateng dan DI Yogyakarta.

"Autocillin Garage ini merupakan konsep kami sejak 2017 lalu. Ada standar tertentun bagi bengkel untuk menerapkan konsep ini. Pastinya, ada standar tertentu dari kami agar bisa menjadi rekanan Autocillin Garage ini. Seperti cat mobil dan workshop,`` tutur Chief Claim Officer Zurich Asuransi Indonesia Rismauli Silaban pada acara opening Autocillin Garage Titanium di Jl Muradi Semarang, Kamis (26/1/2023).

Pihaknya mengusung konsep tumbuh bersama, pihak Zurich Asuransi Indonesia juga ingin berkembang bersama dengan rekanan.

``Kami selalu berusaha untuk memberikan terbaik bagi nasabah dengan menggandeng bengkel yang telah berstandar International Zurich Insurance,`` tandas Rismauli.

Lebih lanjut, pihaknya melihat, Titanium Autobody Repair Semarang telah memenuhi kriteria Autocillin Garage. Sehingga, pihaknya memutuskan untuk bekerja sama Titanium Autobody Repair menjadi Autocillin Garage ke 37 di Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Zurich Asuransi Indonesia Edhi Tjahja Negara mengatakan, optimistis asuransi otomotif makin tumbuh setelah dua tahun pandemi Covid-19.

``Sekarang ini pertumbuhan ekonomi mulai membaik, bahkan mencapai 5,5 persen. Kami yakin, kondisi ini juga memacu pertumbuhan bisnis otomotif Indonesia. Juga berdampak bagus pada Zurich Asuransi Indonesia Auotocillin ini,`` tutur Edhi.

Pada 2023 ini, pihaknya tengah mengkaji kota mana yang bisa menjadi rekanan Autocillin ini.

``Setidaknya dua kota yang akan kami jajaki,`` ungkapnya.

Salah satu keunggulan dari Autocillin ini adalah nasabah bisa mengklaim melalui aplikasi, sehingga sangat memudahkan.

``Nasabah tingggal mengunggah foto mobil dan data diri melalui aplikasi autocillin,`` jelasnya.

Sementara, pemilik Titanium Autobody Repair Semarang Deny Suwignyo mengatakan, butuh persiapan cukup panjang agar bisa menjadi Autocillin Garage ini.

``Banyak hal yang harus dipersiapkan seperti standar pengerjaan dan teknisi. Kami pastinya sangat senang menjadi rekanan Autocillin Garage ini,`` kata Deny Suwignyo. (rinto)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan