All New Fortuner Andalkan Performa Mesin dan Kemewahan Fitur

Senin, 11/01/2016 12:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Indonesia memastikan kehadiran All New Fortuner di bulan Januari ini. Kehadiran mobil SUV bongsor ini sekaligus menjadi penegasan komitmen PT Toyota Astra Motor (TAM) mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang 2016.

All New Fortuner diyakini bakal mengikuti sukses dua model lainnya, All New Hilux dan All New Kijang Innova yang sama-sama dibangun dari basis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV).

Mengusung tema `Leading the World`, All New Fortuner tampil mempesona dengan desain gabungan antara unsur stylish & cool. Sisi eksterior menawarkan dua pilihan warna baru, Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. Sementara di belakang sudah dilengkapi dengan fitur Power Back Door untuk kenyamanan pengoperasian pintu bagasi.

Dari sisi interior, tipe VRZ dan SRZ mengadopsi konsep ruang kabin yang mewah, dengan new advance entertainment system, dan fitur safety paling absolute. Semua keunggulan yang ditawarkan menempatkan All New Fortuner sebagai “The Ultimate SUV” penguasa tak terkalahkan di kelasnya.

Teknologi mesin masih menjadi andalan Toyota kala berbicara soal Fortuner. Mesin tipe GD dengan VN-Turbo Intercooler pada diesel selalu jadi andalan Toyota dalam menghasilkan tenaga dorong yang lebih besar, namun juga irit dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Sementara mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin menjanjikan performa yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 6-speed, menghadirkan proses perpindahan gigi yang halus serta torsi berlimpah di RPM rendah. Toyota pun mengklaim All New Fortuner semakin minim getaran.

All New Fortuner hadir dengan banyak pilihan varian. Mulai dari varian 4x2 2.7 SRZ A/T bensin, 4x2 2.4 VRZ A/T diesel, dan 2.4 G manual maupun otomatis. Bagi yang senang melintas di medan yang sedikit berat, All New Fortuner juga tersedia dalam varian 4x4.

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!