IMI DKI Jakarta Akan Pusatkan Pembinaan Olahraga Otomotif Pada Areal 6 Hektar di Kemayoran

Selasa, 07/02/2023 02:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain melakukan survei kelayakan di bekas lahan sirkuit offroad di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pengurus IMI DKI Jakarta juga menyambangi kawasan Kemayoran.

Pengurus IMI DKI Jakarta dipimpin Sang Ketua bro Anondo Eko bertemu dengan manajemen Kemayoran yang dipimpin Pak Medi selaku General Manager didampingi para staf.

Bahwa dalam pembicaraan tersebut disepakati IMI DKI Jakarta akan bekerjasama dengan manajemen Kemayoran (Di bawah Sekretariat Negara) membangun kawasan olahraga otomotif. 

"Ada lahan kosong seluas 6 hektar yang ditawarkan kepada kami, untuk dijadikan pusat pembinaan olahraga otomotif DKI Jakarta," ungkap Anondo Eko.

Menurut Eko, lokasi sangat strategis dan dipinggir jalan dengan segudang fasilitas membuat ke depan akan menjadi sirkuit multi fungsi terbaik.

Pengurus IMI DKI Jakarta yang terdiri dari Ketua Anondo Eko, Sekum Dodi Irawan, Kabid Organisasi Robert Batubara, Kabid Olahraga Mobil Irawan Sucahyono, Bidang Offroad Jhoniwan Kencol, Bidang Motocross/Gastrak Iswandan dan Maulana dari Jakpro.

Bersama dengan manajemen Kemayoran, meninjau areal seluas 6 hektar yang bakal dijadikan salah satu pusat pembinaan motorsport di Jakarta. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine