Toyota Malaysia Siap Luncurkan 5 Mobil Baru Sekaligus, Ini Detilnya!

Minggu, 12/02/2023 19:05 WIB

mobilinanews (Malaysia) - UMW Toyota Motor (UMWT) telah merilis teaser yang memperlihatkan lima mobil dan logo Toyota Gazoo Racing yang rencananya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Dalam teaser yang tersebar luas di media, teaser itu dilengkapi gambar lima model mobil Toyota dengan tulisan “segera hadir” pada tanggal 17 Februari 2022.

Flayer tersebut juga menautkan link ke halaman pendaftaran minat, dengan ticker yang menghitung mundur hingga peluncuran 17 Februari.

Gambar utamanya adalah lima mobil yang sama dan tagline "Awaken The Beasts". Ini berarti Toyota Malaysia sangat agresif karena mereka akan menggeber peluncuran mobil secara massif di awal tahun 2023 ini.

Lalu apa saja kelima mobil itu? Sangat mudah untuk mengetahui mobil itu dari bentuk gambarnya yang terasa sudah familiar di pasar negera-negara Asia terutama di Indonesia dan Malaysia.

Dalam flayer tersebut ada GR Supra dan GR86. Pada bulan Desember, UMWT mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan GR86, GR Supra dengan gearbox manual enam kecepatan

Berikutnya ada GR Corolla pada tahun 2023. Ada juga sebuah truk pick-up dan sebuah SUV. Bulan lalu, ada iklan Hilux GR Sport muncul secara online.

Ada banyak versi Hilux GR Sport di seluruh dunia, tetapi iklannya menggunakan foto versi Thailand.

Terakhir ada unit Corolla Cross GR Sport sebagai model sport baru lainnya yang akan menjadi model hybrid. Saat ini, Corolla Cross Hybrid.

Bila ditilik Toyota jarang melakukan peluncuran mobil dengan jumlah semassif ini. Namun ekspektasi pasar yang tinggi pada produknya membuat Toyota jor-joran di awal tahun 2023 ini.(erwin)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!