Generasi Kedua Dealer Kaca Film V-Kool Medan Sumatra Utara, Kunjungi Booth V-Kool di Pameran IIMS 2023

Sabtu, 25/02/2023 22:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sehari jelang berakhirnya pameran otomotif IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, booth kaca film terbaik V-Kool kedatangan tamu istimewa.

Iya, Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari menyambut Shevy Lokaria (32 tahun) dari dealer Medan, Sumatra Utara dengan penuh kehangatan.

Tidak sendirian, Linda Widjaja juga didampingi Dharma Eddie Salim sebagai President Director V-Kool Indo Lestari (suami Linda Widjaja), petinggi V-Kool lainnya yaitu Monita Cherline Tombeng serta Mulia.

Shevy Lokaria, dealer kaca film V-Kool di kota Medan

"Shevy ini generasi kedua dealer V-Kool di Medan, Pak Pan Orient merupakan heritage. Kami menyambutnya dengan suka cita dan penuh persaudaraan," ujar Linda Widjaja kepada mobilinanews.

Shevy sendiri sengaja datang pas event pameran otomotif akbar IIMS 2023, selain untuk sekalian melihat auto show itu sendiri, juga audensi dengan Ibu Linda cs di booth V-Kool dengan desain yang nyaman dan penuh keramahan.

"Saya sekalian untuk mengetahui update terkini soal kaca film terbaik, V-Kool. Sebagai dealer, hubungan kami terjalin sangat baik sejak masih dikelola mendiang papa dan mami saya," terang Shevy yang masih suka melajang ini.

Yang jelas, lanjut Shevy, pecinta dan konsumen kaca film V-Kool terus berkembang di kota Medan, dari jenis unggulan dengan varian V-Kool Darkest Set.

"V-Kool Darkest Set ini lagi banyak diminati, merupakan kombinasi VK 30 dan VK X05 yang meski gelap dari luar namun terang benderang dari dalam mobil, sehingga membuat aman dan nyaman bagi pengendara maupun penumpangnya," pungkas Shevy. (bs)      

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine