Andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia Ini Juara Kelas F Kejurnas Slalom 2023 di Jogja, Anjasara : Balapan Pertama Ditemani Istri!

Minggu, 12/03/2023 01:01 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Peslalom Anajasara Wahyu dari Toyota Gazoo Racing (TGR) Indonesia mengawali musim Kejurnas Slalom 2023 dengan menjuarai kelas F (modifikasi) merupakan kelas paling bergengsi, di sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (11/3/2023) malam.

Mengandalkan Toyota Agya GR Sport, kemenangan ini sekaligus menegaskan hegemoni Anjas sebagai King of F Class. Pasalnya, ia merupakan juara bertahan kelas ini, yang diraihnya secara meyakinkan musim lalu.

Andalkan Agya GR Sport yang ditopang ban GT Radial Champiro SX-2, Anjas kembali merajai Kelas F

Anjas - sapaan akrabnya - yang baru mengakhiri masa lajangnya menikah dengan Felicia Ivana Hariono pada 18 Februari lalu (berbarengan dengan IMI Award di Hotel Sultan Jakarta), tampak meluapkan suka cita atas kemenangannya kali ini dengan terus menebar senyum dan langsung menghampiri sang istri.

Skuad slalom TGR Indonesia bersama Ikhsan (Toyota Astra Motor) dan Dimitri Fitra Ditama (Dir. TGRI)

"Puji Tuhan, ini kemenangan pertama di ajang slalom, setelah saya menikah, menjadi suami dari Felicia Ivana," ujar Anjas yang tahun lalu berhasil menggondol 3 gelar juara pada Kejurnas Slalom 2022.

Bolehlah, kemenangan ini sebagai kado dan hadiah pernikahan. Apalagi pasangan sesama peslalom - lebih tepatnya, mantan coach dan muridnya - memang belum sempat honey moon, karena harap-harap cemas menghadapi seri 1 Kejurnas Slalom 2023 ini. 

Anajasara Wahyu dan Felicia Ivana (sang istri), balap pertama ditemani istri

Jika Anjas skuad andalan TGR Indonesia, maka saat ini Feli menjadi peslalom Kartika Sari Motorsport.

Namun, sama dengan saat masih pacaran, pada seri perdana ini juga Feli tampak mendapat bimbingan sang suami di lintasan slalom Stadion Mandala Krida. 

Oya, pada kelas F ini, Adrianza Yunial team mate Anjas di TGR Indonesia berada sebagai juara kedua. Sedangkan juara ketiga ditempati AM Naufal Safwan dari Sulawesi Selatan, memperkuat HRVRT BGM HBM BMB. (bs)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024