Dukung Mudik Lebaran 2023 Aman, Goodyear Buka Outlet Baru dan Beri Promo Ramadan

Senin, 10/04/2023 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Goodyear Indonesia Tbk. kembali memperluas outlet resminya pada tahun ini. Secara total, Goodyear Indonesia kini memiliki 55 Goodyear Branded Outlet (GYBO) yang tersebar diseluruh Indonesia.

Perluasan outlet resmi ini merupakan langkah krusial dari korporasi untuk terus bersentuhan langsung dengan konsumen, khususnya di momen mudik Lebaran. Apalagi mudik Lebaran tahun ini diprediksi merupakan mudik terbesar setelah lima tahun terakhir.

Bagi Goodyear, ban menjadi komponen paling penting pada kendaraan sehingga pengguna mobil perlu memastikan kondisi bannya sehat untuk menunjang kinerjanya saat digunakan.

“Ban sebagai komponen vital untuk keselamatan berkendara. Perluasan jaringan GYBO di seluruh Indonesia merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen di saat mudik baik itu. Mulai dari pemasangan ban, spooring and balancing, atau penggantian ban menggunakan program Worry Free Assurance dari Goodyear,” kata Head of Communications PT Goodyear Indonesia, Wicaksono Soebroto

Di momen mudik Lebaran ini, Goodyear tetap berkomitmen mewujudkan perjalanan mudik pelanggan menjadi aman dan nyaman dengan Promo Ramadan Trade-In sebagai tradisi yang sudah dilakukan oleh Goodyear selama satu dekade terakhir.

Direktur Komersial Goodyear Indonesia, Iman Santoso mengatakan akan ada peningkatan 14,2% atau total 123,8 juta orang Indonesia diprediksi melakukan mudik tahun ini.

"Karena itu, mewujudkan perjalanan mudik yang aman, nyaman dan lancar terjamin selalu menjadi misi Goodyear dalam momen khusus ini dan tradisi ini akan secara konsisten dilanjutkan terus hingga nanti,” kata Iman Santoso.

Goodyear Indonesia mendukung perjalanan darat mudik masyarakat menjadi lebih #Tenangnyaman melalui promo Ramadan Trade-In, dimana pelanggan dapat menukarkan ban lama mereka (dalam kondisi dan merk apapun) dengan ban Goodyear berukuran R15 keatas.

Cukup dengan membeli dua unit ban consumer Goodyear, konsumen dapat menikmati fitur penukaran ban lama mereka dengan ban merk Goodyear yang baru (syarat dan ketentuan berlaku).

Terdapat juga potongan harga khusus untuk pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang di tempat senilai Rp400.000 untuk setiap pembelian ban ukuran 17” ke atas, atau Rp200.000 untuk ukuran 16” keatas, dan Rp50.000 untuk ukuran 15” untuk pembelian dua unit.

Layanan ini merupakan opsi yang sangat cocok bagi konsumen yang berencana melakukan pergantian ban secara bertahap untuk mempersiapkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan tentunya minim risiko kecelakaan.

Promo spesial Ramadan Trade-In berlangsung sepanjang bulan Ramadan (23 Maret -22 April) di toko-toko Goodyear bertanda khusus.

“Paling tidak, konsumen tidak perlu khawatir uang oleh-oleh Mudik harus terpakai untuk mengganti ban yang rusak karena perjalanan panjang. Karena Goodyear dengan Worry Free Assurance Program-nya menjamin ban yang Anda beli bisa diganti bila terjadi kerusakan karena pemakaian selama 12 bulan atau 20ribu kilometer,” tutur Wicaksono.

Melalui layanan Worry Free Assurance, dimana konsumen dapat melakukan penggantian ban yang rusak karena pemakaian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan layanan ini berlaku di seluruh Indonesia. (erwin)

TERKINI
Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan Intip Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Layak Menjadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan