Autosport Performance Car Show Bukan Pameran Mobil

Selasa, 19/01/2016 19:14 WIB

mobilinanews (London) - Pameran mobil zaman sekarang identik dengan aksi jual beli mobil walaupun sejatinya hanya pemesanan SPK saja. Pengunjung sendiri sebenarnya sudah bosan dengan aksi SPG yang juga ketinggalan zaman. Tapi, ada pameran mobil yang tidak biasa dan menarik untuk diikuti. Pameran apa itu?

Nama pameran ini adalah Autosport Peformance Car Show. Digelar pertama kali sejak 1990 dan menyedot banyak pengunjung, mobil yang dipamerkan bukan sembarangan. Mulai dari mobil supercar sampai mobil F1 ada di NEC, Birmingham, Inggris.

Ajang ini sudah digelar minggu lalu yakni pada 14-17 Januari 2016. Unsur hiburan tidak luput jadi perhatian,ada Live Action Arena  yang memamerkan aksi mobil balap dengan freestyle motor jadi pemikat penonton.

Petter Solberg, pereli veteran dunia dan Guy Martin joki motor di balap berbahaya Isle of Man beraksi bersama di sana. Di arena itu juga ada aksi supercar seperti Mclaren 650S GT3, mobil F1 Wiliams.

Ada pula motorhome milik Wiliams F1 yang memajang seluruh jajaran mobil F1 mereka mulai dari yang tertua sampai yang di balap musim 2015 lalu. Selain itu juga ada wawancara eksklusif pebalap yang tidak boleh dilewatkan penggemar di mana bisa bertemu pebalap F1, Felipe Massa dan legenda F1 asal Inggris, Damon Hill.

Bagi pengunjung yang hadir bisa melihat peluncuran mobil sport yang juga mengundang decak kagum. Soalnya, 3 mobil sport yang diluncurkan itu semuanya kedengarannya asing seperti Zenos E10R, Arrinera Hussarya dan Ginneta G57.

Adanya taxi ride sportcar Ginetta G40 bisa memacu adrenalin penonton yang beruntung. Bagi yang ingin menjadi pebalap amatir bisa mencoba gokart 115cc pada lintasan yang disediakan panitia.

Pameran ini memang anti mainstream (tidak biasa) dan memuaskan dahaga para pecinta balap. Soalnya hiburan yang disajikan betul-betul apik dan sempurna untuk dikunjungi siapa saja. (Teks Berto Pramadya)

TERKINI
Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!