Fitur Pendingin Pada Hyundai Creta Bikin Mengemudi Lebih Nyaman

Selasa, 02/05/2023 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain memanjakan pengemudi dengan dukungan fitur entertainment yang mumpuni untuk melepas penat selama perjalanan, kehadiran fitur yang satu ini juga dapat menambah kenyamanan.

Tidak banyak pabrikan lain yang menyematkan pendingin kursi untuk konsumennya. Jika pun ada, biasanya terdapat pada brand mobil mewah yang benar-benar memanjakkan para konsumen dengan fitur terkini.

Ini menjadi salah satu hal yang bisa dirasakan oleh para pemilik Hyundai Creta, di mana melalui kehadiran fitur pendingin kursi, tidak hanya bagian pengemudi saja yang bisa merasakan sensasi dingin, namun untuk penumpang depan juga dapat menikmati keunggulan dari teknologi tersebut

Ketika fitur tersebut diaktifkan, bagian punggung dan paha secara langsung akan merasakan sensasi dingin yang dikeluarkan lewat celah-celah kulit jok.

Tingkat suhu yang dihasilkan pun terasa cukup, di mana temperaturnya tidak terlalu dingin sehingga suhu tubuh untuk bagian punggung dan paha yang biasanya panas saat mengemudi, kini dapat teredakan berkat hadirnya fitur pendingin kursi tersebut.

Mengenai pengoperasiannya, pengemudi bisa mengaktifkan fitur ini dengan sangat mudah. Di mana, tombol fitur pendingin kursi Hyundai Creta ini ditempatkan di samping tuas persneling dengan logo kursi dan kipas.

Setidaknya, ketika fitur ini diaktifkan lewat tombol tersebut, maka seketika fitur pendingin kursi langsung bekerja dan dapat memberikan kenyamanan selama berkendara bagi pengemudi dan penumpang depan.

Fitur ini akan lebih terasa ketika mengemudikan mobil dalam cuaca panas atau berkendara jauh. Biasanya, saat melakukan perjalanan jauh, bagian punggung dan paha akan menjadi tumpuan selama menyetir dan mudah terasa panas  

Lewat hadirnya fitur pendingin kursi pada Hyundai Creta, akan memberikan kenyamanan berlebih bagi para konsumennya. (sya)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine