Temu Kangen Ketua IMI Provinsi DKI Jakarta Dengan Ketua KONI Sumatra Utara di Bubur Kwang Tum Pecenongan

Sabtu, 13/05/2023 11:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Silaturahmi sekaligus halal bihalal dilakukan IMI Provinsi DKI Jakarta dengan KONI Provinsi dan IMI Sumatra Utara.

Berlangsung di sebuah kedai bubur sangat legendaris di Pecenongan Jakarta Pusat pada Sabtu (13/5/2023) pagi.

IMI DKI Jakarta dipimping langsung Sang Ketua Anondo Eko, Sekum Dodi Irawan dan Kabid Olahraga Sepeda Motor H Supriyono.

Sedang KONI Provinsi Sumatra Utara juga langsung dengan Ketua Umum John Irmadi Lubis didampingi Haryanto Hasibuan tokoh otomotif dan perwakilan IMI Sumut.

"Silaturahmi dan halal bihalal IMI DKI Jakarta dengan Ketua KONI Sumatra Utara Bapak John Lubis dan jajaran, di mana persahabatan IMI DKI dan Bang John sudah terjalin cukup lama," ungkap Dodi Irawan kepada mobilinanews.

Dalam perbincangan pagi-pagi sembari sarapan bubur Kwang Tum yang legendaris itu, sambil membahas persiapan PON XXI 2024 di Sumatra Utara dan Aceh, di mana juga akan diperlombakan 2 cabor bermotor yakni balap motor dan grasstrack.

"Sekaligus, minta arahan dalam persiapan menuju PON XXI di Sumut dan Aceh tahun depan. Namun yang utama, adalah kami ketemu bang John dan bang Yanto untuk silaturahmi," pungkas Dodi Irawan. (bs)  

 

.
.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine