Momen Bersejarah, Suzuki Grand Vitara Resmi Diserahkan Kepada Konsumen

Sabtu, 03/06/2023 14:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan kembali peristiwa bersejarah dengan melakukan seremoni serah terima unit perdana kepada konsumen yang telah resmi memesan Grand Vitara, Sabtu (3/6).

Seremonial penyerahan unit perdana yang dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat ini yang diwakilkan oleh 26 konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek, sekaligus menandai awal
distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

4W Sales & Marketing Director PT SIS, Matsushita Ryohei mengatakan penyerahan Grand Vitara kepada konsumen santa berkesan karena mereka menanti produk ini dengan antusias. Momen ini juga sangat berkesan bagi pabrikan.

“Hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki diIndonesia, karena kita semua dapat menyaksikan penyerahan GrandVitara secara perdana kepada konsumen. Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya," kata Matsushita Ryohe di Plataran Senayan, Jakarta.

"Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan," lanjutnya.
Penyerahan unit perdana Grand Vitara secara resmi ini tidak hanya menjadi seremonial semata,

Penyerahan ini tak sekedar seremonial karena konsumen untuk melakukan pengecekan unit mobil yang akan mereka terima secara langsung, dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki.

Secara umum, profil konsumen perdana Grand Vitara turut menggambarkan konsumen yang lainnya, seperti profesional muda di perusahaan terkemuka maupun pelaku bisnis dengan gaya hidup modern serta memiliki selera konsumsi produk yang berkualitas.

Sebagai bentuk memori yang membekas secara positif, SIS turut memberikan souvenir ekslusif kepada para perwakilan konsumen perdana yang dapat menjadi nilai tersendiri bagi kebanggaan mereka.

Deputy Director of 4W Sales & Marketing PT SIS, Hady Surjono Halim turut memberikan apresiasi kepada para konsumen perdana Grand Vitara, yang menjadi saksi kualifikasi mobil keluarga mereka.

“Grand Vitara menjadi flagship bagi keseluruhan model mobil Suzuki di Indonesia saat ini, maka dari itu sudah pasti akan menjadi kebanggaan bagi setiap pemiliknya. Suzuki memberikan opsi terbaik dan sesuai tren saat ini, serta terus menjaga kualitas agar dapat melampaui ekspektasi pelanggan" pungkasnya

Mobil anyar ini dibekali dengan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ramah lingkungan dan efisien.

Grand Vitara dibekali dengan berbagai fitur fungsional baik di eksterior dan interior seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, dan Cruise Control.

Selain itu di juga dilengkapi Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta AutoDimming Center Mirror yang disematkan Suzuki.

Mobil ini tersedia dalam tujuh pilihan warna dengan pilihan tipe yaitu GL dan GX. Suzuki Grand Vitara dibanderol dengan harga Rp359.400.000 untuk tipe GL, Rp384.400.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 387.400.000 untuk tipe GX Two Tone. Semuanya berstatus OTR Jakarta.(erwin)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!