Hanya Dengan TDP Rp99 Juta Bisa Memiliki Peugeot SUV Premium, Ini Keterangan Lengkapnya

Jum'at, 09/06/2023 17:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Musim liburan sekolah tiba, Ada banyak pilihan mobil siap dipertimbangkan untuk liburan musim ini. Salah satunya, SUV Peugeot 3008. Sosok SUV premium tangguh Peugeot menawarkan ketangguhan, kenyamanan dan kemewahan.

 Apalagi Astra Peugeot memberikan tawaran menarik untuk New Peugeot 3008 SUV. Hanya dengan bujet Rp 99 juta sebagai uang muka, Anda berhak memiliki SUV premium ini.

Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP 99 juta bisa memiliki Peugeot 3008 SUV. Inilah momentum baik saat musim liburan  untuk memiliki SUV premium ini” tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Selain itu, ada program menarik lainnya. Mulai dari rate 0%, angsuran terjangkau hingga gimmick lainnya siap dihadirkan dalam proses transaksi musim ini.

Tambahannya, Peugeot dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind.

Juni ini menjadi yang sangat istimewa untuk memiliki SUV premium asal Prancis ini.  Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta (Sunter, Cilandak), Tangerang (BSD), Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Jelas, promo ini memberikan penawaran yang terbaik bagi konsumen Tanah Air. (hilary)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo