Moxa Siapkan Asuransi Kecelakaan Diri Dengan Polis Jutaan Rupiah

Senin, 12/06/2023 00:23 WIB

mobilinanews (Jakarta)- PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan sebuah wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Moxa kini bekerjasama dengan Asuransi Astra memberikan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri yang ditawarkan kepada pengguna aplikasi Moxa, dengan perlindungan hingga Rp2,75 juta.

CEO Moxa, Lim Lizal mengatakan melalui layanan keuangannya mereka ingin memastikan semua pelanggannya mendapatkan perlindungan diri dalam bentuk asuransi, termasuk berkaitan dengan kecelakaan.

Moxa sebagai platform layanan keuangan menyeluruh, menghadirkan beragam produk diantaranya asuransi. Moxa bersinergi dengan Asuransi Astra memberikan perlindungan terbaik bagi konsumen, berupa polis asuransi kecelakaan diri sebagai persiapan untuk menghadapi situasi tidak terduga seperti kecelakaan,” kata Lim Lizal di Jakarta.

Polis Asuransi Kecelakaan Diri dari Asuransi Astra dapat diperoleh secara langsung melalui aplikasi Moxa. Pengguna aplikasi Moxa hanya perlu melengkapi data diri berupa nama lengkap dan nomor KTP. Jika lolos tahap verifikasi, pengguna akan mendapatkan polis melalui email yang terdaftar di aplikasi Moxa pada awal bulan berikutnya dari bulan pendaftaran.

Asuransi Kecelakaan Diri merupakan salah satu cara untuk melindungi seseorang dari berbagai risiko kecelakaan yang menimpa kapan saja. Sebagai wealth tech app dari Grup Astra, Moxa menghadirkan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri untuk mempermudah proses pengajuan proteksi dari kecelakaan diri.

Moxa memiliki 34 ragam produk, mulai dari pinjaman modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna serta berbagai layanan keuangan lainnya yang akan memudahkan akses keuangan yang dibutuhkan nasabahnya. (erwin)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!