Motor BMW Motorrad di Amerika Bakal Dilengkapi Fitur Panggilan Darurat, Ini Kecanggihannya!

Minggu, 02/07/2023 12:15 WIB

mobilinanews (Amerika) - Pabrikan motor premium asal Jerman, BMW Motorrad tekah melucurkan motor touring bongsor sebagai model pembaruan untuk tahun 2024. Motor-motor toutingnya akan dibekali dengan fitur canggih yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan lebih.

Gelombang pertama pembaruan akan dilakuakan unruk sepeda BMW Motorrad di Amerika pada model tahun 2024, yang mencakup pilihan warna baru dengan paket Opsi 719, dan satu pembaruan signifikan untuk beberapa model yakni ditur Panggilan Darurat Cerdas sebagai fitur standar dan/atau opsional pada sepeda motor tertentu.

Untuk pertama kalinya, di pasar AS dan Kanada, BMW Motorrad akan menawarkan fitur Intelligent Emergency Call (IEC) pada model berikut yakni BMW F 900 R dan XR model 2024, BMW K 1600, BMW R 1250, BMW R 18 B dan Transcontinenta, BMW S 1000 R dan RR dan BMW CE 04.

Pada sepeda BMW 2024 ini akan dilengkapi dengan fitur Intelligent Emergency Call, pengendara akan menemukan tombol SOS baru dengan penutup di stang sisi kanan, lengkap dengan pengeras suara dan mikrofon sehingga pengendara dapat berkomunikasi jika terjadi keadaan darurat.

Sistem ini menggunakan layanan yang terhubung dengan BMW Motorrad untuk menyampaikan panggilan ke agen BMW yang kemudian dapat menghubungkan pengendara ke layanan darurat yang sesuai di wilayah mereka.

Jika pemotor menggunakan tunggangan yang mengaplikasikan IEC mengalami crash atau jatuh, fitur ini akan aktif secara otomatis dan melakukan panggilan sehingga pengendara dapat memperoleh bantuan yang tepat.

Selain itu, semua sepeda motor BMW M 2024 kini menyertakan BMW Ultimate Care Break-In Service sejauh 600 mil sebagai bagian dari penjualan mereka kepada pemilik barunya.

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!