Edrico Kenji Tidak Puas dengan Hasil Kejurnas Slalom U23, Ini yang Jadi Alasannya

Sabtu, 08/07/2023 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Putaran pertama Kejurnas Slalom U23 yang digelar pekan lalu (2/7/2023) di Edutown Arena, BSD, Tangerang, tidak disia-siakan oleh peslalom belia asal Solo, Edrico Kenji.

Peslalom yang ditemani langsung oleh ibundanya ini, membuktikan komitmennya lewat  keikutaertaannya pada putaran pertama ini. Sebelum memutuskan untuk tampil di ajang Kejurnas Slalom U23, ia juga sempat mencicipi kerasnya persaingan di pentas kejurnas yang diselenggarakan Genta Auto and Sport.

Menurutnya, penyelenggaraan kompetisi yang diselenggarakan oleh Sarana Muda Nusantara selaku promotor nasional Kejurnas Slalom U23, memberikan suguhan kompetisi yang begitu sengit. Dengan begitu, ia menilai sangat baik lantaran dapat memacu masing-masing peslalom untuk tampil lebih maksimal.

"Pastinya persaingan kemarin itu seru, karena bisa memacu dan memaksa saya untuk memberikan hasil yang terbaik. Dan yang pasti, akan semakin menegangkan persaingannya," jelas Edrico.

Meski demikian, ia berharap bahwa nantinya pilihan kota yang bakal menjadi tuan rumah akan lebih bervariatif. Bahkan, dalam menghadirkan soal pun, ia juga mengusulkan agar ada tambahan agar kemampuan peslalom muda bisa lebih terasah lagi.

"Kalau dari penyelenggaraan menurut saya sudah sangat baik. Mungkin untuk pilihan kotanya, bisa lebih menyebar. Dan satu lagi, menurut saya, mungkin untuk karakter soal bisa ditambah dengan adanya soal 360 agar lebih menantang," bebernya.

Terkait hasil, dalam penyelenggaraan Kejurnas Slalom U23 tersebut, ia berhasil meraih tiga trofi kemenangan. Meski demikian, hasil tersebut tidak membuatnya puas.

"Untuk bicara hasil, menurut saya so far so good, tapi tetap saya belum cukup puas karena belum podium pertama," tandasnya tersenyum. (SYA)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan