Hino Truck Umumkan Perubahan Nama Truk Andalan Mereka, Yuk Simak!

Selasa, 11/07/2023 17:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) secara resmi mengumumkan perubahan nama produknya dari Hino300 Dutro menjadi Hino 300 untuk light duty truck.

Dalam perubahan nama itu, Hino500 Ranger berganti nama menjadi Hino 500 untuk medium duty truck, dan Hino700 Profia menjadi Hino 700 untuk heavy duty truck di Indonesia.

Perubahan nama produk ini sebagai bentuk standarisasi global dari principal, Hino Motors Limited (HML) Japan, yang bertujuan untuk memperkuat idenditas Hino secara global dan menyederhanakan nama produk Hino untuk memudahkan pelanggan dalam mengenali dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dimanapun berada.

Presiden Direktur HMSI, Takashi Muto mengatakan pergantian nama produk truk mereka bertujuan agar konsumen dapat mudah mengingat nama produk Hino yang akan menjadi bagian dari armada pendukung usaha mereka.

"Kami senang dapat menghadirkan produk-produk kami dengan nama yang lebih mudah diingat dan diidentifikasi oleh masyarakat. Hino telah berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk berkualitas dan solusi transportasi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia" ungkap Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI.

Perubahan nama produk ini tidak mempengaruhi kualitas dan performa produk Hino. Semua produk Hino tetap dilengkapi dengan teknologi dan fitur terbaru serta didukung oleh jaringan layanan purna jual dan suku cadang yang luas di Indonesia.

Hino sendiri telah berkiprah selama 40 tahun di pasar Indonesia dan mereka akan terus menjadi bagian dari perjalanan masyarakat di Tanah Air. Selain itu ada komitmen besar untuk tetap menghadirkan produk terbaik yang menunjang kemajuan ekonomi di Tanah Air.

“Keberhasilan Hino Indonesia 40 tahun hadir di Nusantara, karena kami terus berusaha menghadirkan kendaraan baik itu truk dan bus yang sudah dikenal sangat tangguh, handal dan tahan lama yang didukung dengan layanan purna jual dan suku cadang yang prima. Tentunya dengan nama yang baru, semakin memperkuat idenditas kehadiran produk Hino secara global," tukas Muto. (erwin)

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo