Mengenal BMW X1 Baru Rakitan Indonesia, Semakin Elegan

Jum'at, 04/08/2023 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW X1 yang baru diluncurkan merupakan rakitan lokal terbaru, dengan memanfaatkan berbagai teknologi untuk memberikan apa yang dibutuhkan dan diinginkan pelanggan BMW. 
 
BMW X1 adalah model penting bagi BMW Indonesia, sebagai model awal ke keluarga BMW X. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang sporty menyatu dengan keserbagunaan BMW X di segmen kelas kompak premium. 

Sejak generasi pertamanya dihadirkan pada tahun 2009, lebih dari 2,7 juta unit BMW X1 telah terjual secara global. Dengan volume penjualan yang mengesankan, kami berharap BMW X1 terbaru dapat melanjutkan kesuksesan menjadi salah satu model terlarisnya.

Head of Government Affairs & Communications BMW Group Regions Asia-Pacific, Middle East, Eastern Europe, Africa, Manuel Sattig bangga BMW menjadi produsen kendaraan premium paling laris di dunia. 

"Tahun lalu, kami mengirimkan lebih dari 2,1 juta kendaraan BMW kepada pelanggan yang puas di seluruh dunia. BMW selalu menempatkan pelanggannya sebagai inti dari semua yang kami lakukan, menginspirasi kami untuk meraih pencapaian besar baik secara regional maupun global, termasuk di Indonesia," kata  Manuel Sattig beberapa waktu lalu.

Bagi BMW, tahun lalu merupakan tahun terbaiknya dalam banyak hal, diperkuat dengan portofolio produk yang semakin populer, salah satunya permintaan pasar yang kuat untuk model kendaraan salah satunya BMW X1. Kehadiran mobil baru X1 akam semakin memperkuat posisi BMW di pasar.

All-New BMW X1 yang menjadi mobil terlaris kini tampil jauh lebih menarik. Pada model generasi ketiganya, BMW X1 terbaru tunjukkan desain menonjol dan sporty.

Kelapangan kabin, digitalisasi dengan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display ditambah pilihan mengemudi otomatis yang jauh lebih luas dan sistem parkir membantu untuk menentukan karakter yang modern dari Sports Activity Vehicle (SAV) untuk segmen kompak premium.

Dengan penampilannya yang tegas dan keserbagunaan fungsionalnya, BMW X1 terbaru mewujudkan pengalaman berkendara yang identik dengan kebebasan dan kemerdekaan dalam kehidupan sehari-hari bahkan untuk perjalanan yang lebih jauh. 

Desain interior yang progresif dan suasana modern sangat menggarisbawahi karakter premium yang tertanam dalam model ini. Di Indonesia, BMW X1 dihadirkan dalam satu varian yaitu BMW X1 sDrive18i xLine yang memiliki spesifikasi mesin 3 silinder BMW TwinPower Turbo technology.

Dengan mesin itu, ia menghasilkan tenaga 156 hp dan torsi maksimum 230 Nm, BMW X1 sDrive18i xLine dapat mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 9 detik. Kendaraan ini dirakit lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara.

BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan dengan Rp. 877.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW sejak akhir Juli 2023 kemarin. (erwin)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo