Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Memuji Toyota Cross Berbahan Bakar Etanol 100 Di GIIAS 2023

Kamis, 10/08/2023 14:28 WIB

mobilinanews (BSD City) - Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto didampingi Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto (kanan) meninjau Corolla Cross Etanol 100 di booth Toyota, pameran otomotif GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023).

Salah satu mobil ramah lingkungan Toyota dengan teknologi berbahan bakar fleksi (flexi fuel) yang ditampilkan di booth Toyota tersebut dikunjungi Menko Perekonomian dalam rangkaian pembukaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, hari ini.

Selain terus memperluas pasar kendaraan elektrifikasi, Toyota juga menyediakan lebih banyak kendaraan yang mampu beradaptasi dengan penggunaan bahan bakar fleksi biodiesel dan bioetanol. 

Peningkatan penggunaan bahan bakar fleksi bioetanol akan memperbesar kontribusi terhadap pengurangan emisi C02 dari kendaraan konvensional dalam upaya mempercepat pencapaian Nett Zero Emissions yang menjadi target global  pada 2060 mendatang.

Selain itu, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, didampingi Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Ueda dan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto juga melihat mobil konsep bernama “Rangga” yang ditampilkan TAM pada commercial booth Toyota.

Toyota menghadirkan mobil konsep Rangga untuk dapat meneruskan warisan kesuksesan dari ikonik Kijang Pick Up yang dikenal akan tangguh dan keandalannya, serta mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomis dan sesuai kebutuhan para pelaku usaha.

Yuk, mampir ke booth Toyota di GIIAS 2023. (bs)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!