Jualan Moncer, Hino Truck Serahkan 3 Bus Ke PO Sinar Jaya dan PO Subur Jaya di Booth Laksana GIIAS 2023

Sabtu, 12/08/2023 09:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) setia memberikan produk terbaik sehingga mendapatkan kepercayaan dari berbagai lini bisnis baik logistik maupun transportasi.

Kembali nongkrong di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Hino membuktikannya dengan melakukan Handover Ceremony atau menyerahkan bus terbarunya ke 3 perusahaan otobus terkemuka di Indonesia.

Handover dilakukan di booth salah satu karoseri ternama asal Semarang yaitu Laksana. Hino menyerahkan 3 unit Hino Bus kepada, PO Efisiensi, PO Sinar Jaya dan PO Subur Jaya yang telah selesai dibuat bodinya di karoseri Laksana.

Bus-bus Hino yang diserahkan tersebut merupakan model RM 280 dan GB 150 L yang dirancang khusus dengan bodi terbaru dari Laksana yaitu LEGACY SR 3 dan TOURISTA SR3. 

Semua unit Hino Bus terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) maupun Pariwisata. Bus-bus tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, seperti mesin yang lebih bertenaga, suspensi yang lebih nyaman, dan sistem keamanan yang lebih canggih. 

Menariknya khusus untuk Hino Bus RM 280 yang sudah standar Euro4 dan dilengkapi dengan overheat control system (OCS) untuk mencegah adanya engine blow karena mampu menjaga kestabilan suhu mesin. 

Selain itu, sasis space frame yang Hino RM 280 miliki, dapat diaplikasikan desain bagasi “los” atau tembus dari kiri ke kanan yang memungkinkan motor masuk dalam bagasi tanpa harus dimiringkan.

"Kami sangat bangga dapat menyerahkan bus-bus terbaru kami ke perusahaan otobus terkemuka di Indonesia. Bus-bus Hino ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman bagi para pelanggan," ujar Santiko Wardoyo, COO - Director HMSI.

Hino punya keyakinan bahwa konsistensi memyediakan bia terbaik telah menggaransi kepercayaan publik pada mereka sehingga menjadi market leader di Tanah Air.

“Saat ini Hino sudah menjadi market leader lebih dari 10 tahun di segmen bus besar, dengan market share saat ini 57%. Hal ini tidak terlepas dari ketanguhan bus Hino, dan yang paling penting kepercayaan atau loyalitas dari customer Hino Bus di Indonesia” tambah Santiko

PO Subur Jaya, PO Efisiensi, dan PO Sinar Jaya, adalah perusahaan otobus yang telah berpengalaman dan memiliki reputasi yang baik di Indonesia.

Perusahaan-perusahaan tersebut telah menggunakan bus Hino selama bertahun-tahun dan selalu puas dengan kualitas dan performa bus-bus Hino. 

Untuk itu Hino berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya agar perusahaan-perusahaan otobus di Indonesia dapat lebih baik lagi untuk meningkatkan efisiensi bisnisnya. (erwin)

 

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo