KONI Pusat : Jangan Perkeruh Suasana Dengan Isu Pelantikan IMI

Sabtu, 30/01/2016 12:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Atas beredarnya susunan pengurus PP IMI versi Sadikin Aksa dan rencana pengukuhan, mendapat warning dari Eman Sumusi, wakil ketua bidang organisasi KONI Pusat.

“Lah masalahnya kan tengah dimediasi oleh KONI Pusat. Kok sudah ada susunan pengurus dan melakukan beberapa rencana program kerja di Surabaya. Kami belum ada SK (Surat Keputusan) segala macam. Itu nanti malah memperkeruh suasana,” ujar Eman kepada mobilinanews.

Menurut Eman, saat mediasi dengan Billy Marbun yang mengaku sebagai utusan Sadikin Aksa pada Kamis (28/1) kemarin telah disampaikan untuk jangan melakukan move apapun yang justru bisa membuat kontra produktif.

Baca juga: sadikin-aksa-/" target="_blank">Bagi Bagi Kursi Pengurus PP IMI Versi Sadikin Aksa

“Saya himbau semua tetap menghormati aturan. Baik yang dari termohon maupun pemohon. Sebagai induk organisasi olahraga di Indonesia, KONI ingin membantu menyelesaikan persoalan yang terjadi di PP IMI. Kalau dilarang melakukan pergerakan ya tolong dipatuhi,” sebut Eman.

Pria kalem ini juga meminta yang datang pada mediasi tanggal 5 Februari mendatang harus termohon yakni Sadikin Aksa dan pihak pemohon. “Kami sudah mendapatkan kepastian pemohon akan hadir. Maka itu termohon juga hadir jangan diwakilkan, biar bisa dimediasi dengan baik dan mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik,” ungkapnya.

Kalau pada mediasi kedua belah pihak tidak mendapatkan titik temu?

“Janganlah berandai-andai begitu. Harus think positive. Karena kami ingin persoalan cepat selesai agar organisasi IMI bisa berjalan dengan baik, ada kompetisi dan menghasikan event serta atlet terbaik,” pungkas Eman.

Amin.     

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine