BMW Group Jadi Sustainable Mobility Partner dari Maybank Marathon 2023

Minggu, 20/08/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia bersama Maybank Indonesia kembali melanjutkan kolaborasi strategis sebagai Sustainable Mobility Partner dari Maybank Marathon 2023 dan lakukan seremonial serah terima rangkaian kendaraan BMW.

Total 22 kendaraan BMW Group diserahkan mulai dari kendaraan mewah BMW Seri 7 hingga kendaraan full-listrik dari BMW iX, BMW i4, dan juga MINI Electric akan hadir di ajang marathon kelas internasional ini.

BMW Group Indonesia dan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) telah berkolaborasi untuk hadirkan pengalaman istimewa bagi seluruh partisipan ajang Maybank Marathon sejak 2019.

BMW Group Indonesia bangga kembali menjadi Sustainable Mobility Partner dari Maybank Marathon 2023 dengan kembali menghadirkan kendaraan-kendaraan listrik premium kami mulai dari BMW iX, BMW i4, dan juga MINI Electric.

"BMW iX yang baru diluncurkan pada tahun lalu, kini sudah menjadi kendaraan listrik premium dengan angka penjualan paling tinggi di Indonesia. Tahun ini kami kembali membawa rangkaian kendaraan listrik BMW Group Indonesia untuk menjadi lead car di ajang Maybank Marathon 2023," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Selain menjadi Sustainable Mobility Partner dari ajang Maybank Marathon, BMW dan Maybank Indonesia telah menjalin kerjasama untuk terus berkolaborasi untuk memudahkan pelanggan BMW dan MINI dalam proses pembelian kendaraan impian mereka.

BMW merupakan satu-satunya brand otomotif premium di Indonesia yang menawarkan layanan kartu kredit dan meluncurkan co-branding credit card yang menawarkan sangat banyak keuntungan: BMW Maybank Credit Card.

"Di ajang GIIAS 2023 juga hadir BMW dan MINI Credit Card Lounge,” ujarnya.

Director Operations Maybank Indonesia dan Project Director Maybank Marathon Widya Permana menyambut positif kerja sama BMW Group Indonesia dengan Maybank Marathon, sebagai Sustainable Mobility Partner.

“Kami menyampaikan apresiasi atas dukungan BMW Group Indonesia sebagai Sustainable Mobility Partner dalam penyelenggaraan Maybank Marathon, ajang lari pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyandang ‘Elite’ label road race dari World Athletics, yang akan diselenggarakan di Bali pekan depan, 27 Agustus 2023," tuturnya.

Mereka berharap kerja sama antara BMW Group Indonesia dan Maybank Marathon yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat mendorong aspek keberlanjutan, sejalan dengan aspirasi kami untuk menjadi institusi keuangan terdepan dalam aspek ESG di kawasan ASEAN, sebagaimana tertuang pada strategi M25+ kami.

Maybank Marathon adalah ajang lomba lari tahunan persembahan dari Maybank Indonesia yang kini telah menginjak tahun ke-12 penyelenggaraan sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012 di Bali.

Ajang lomba lari Maybank Marathon merupakan sebuah ajang atletik internasional dengan sentuhan budaya Bali beserta keindahan alam dan keramahan masyarakatnya. Pada 2020 menjadi event marathon pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan ‘Elite Label’ dari World Athletics.

Pada tahun 2023 ini, Maybank Indonesia menggelar event lari label road race `Elite Label` Maybank Marathon 2023 pada 27 Agustus 2023 di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali. Maybank Marathon 2023 di Bali akan memperlombakan kategori marathon (42,195 km), half-marathon (21,1 km), dan 10K.

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!