Rider Komunitas Honda Mulai Kepincut Motor Listrik EM1 e

Rabu, 23/08/2023 11:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM) telah luncurkan motor listrik pertamanta di Indonesia pada pameran GIIAS 2023 lalu. Honda EM1 e: banyak mendapatkan perhatian karena baru meluncur setelah banyak brand roda dua meluncurkan produk EV-nya.

Terkait masa depan penjualan motor listrik EM1 e, Honda Wahana mengajak komunitas motor sebagai partner mereka untuk melihat langsung tunggangan listrik pertamanya.

Penasaran dengan tunggangan tersebut, akhir pekan lalu, sebanyak 30 anggota komunitas yang berasal dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Tangerang Chapter dan Vario160 Riders Indonesia (VIORI) Tangerang Chapter bersama dengan beberapa perwakilan komunitas Honda lainnya diajak langsung kunjungi booth Honda.

Banyak rider dari komunitas Honda sangat antusias dengan kehadiran mortor listrik petama Honda itu, karena mereka yakin barang baru Honda ini akan diterima oleh masyarakat perkotaan di Tanah Air.

"Kami sengaja ajak perwakilan komunitas kunjungi langsung pameran otomotif skala internasional sekaligus kenalkan produk elektrik yang baru dikenalkan kemarin, Honda EM1 e:," papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana beberapa waktu lalu.

Dengan kehadiran motor listrik Honda EM1 e, Astra Honda Motor dan partner dilernya Wahana yakin mereka dapat berkontribusi bagi lingkungan dan memberikan edukasi lanjutan kepada masyarakat tentang elektrifikasi.

Hal ini akan sangat memungkinkan bagi perkembangan motor listrik di Indonesia, mengingat Astra Honda merupakan salah satu pemain utama kendaraan roda dua di Tanah Air.

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!