Garda Oto Kembali Raih Top Brand Award, Berkat Layanan Terbaik dan Terus Tingkatkan Kualitas Produk

Rabu, 23/08/2023 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merek menjadi salah satu instrumen perusahaan yang penting.

Bukan hanya sebagai identitas, namun juga meningkatkan kesadaran tentang produk dan layanan di masyarakat dan menciptakan loyalitas hingga kepuasan yang dapat berjangka panjang.

Garda Oto, produk asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra telah memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya sejak tahun 1995, berupaya optimal dalam mempertahankan mereknya agar tetap diminati masyarakat melalui berbagai inovasi pada produk dan layanannya.

Atas upayanya tersebut, Garda Oto berhasil meraih Top Brand Award dari Majalah Marketing untuk kesekian kalinya, dalam kategori Best Car Insurance pada tahun ini.

Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing kepada merek-merek yang telah sukses mempertahankan ekuitasnya.

Didasarkan pada hasil riset nasional oleh Frontier, cakupan wilayah survei dari 11 kota menjadi 15 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin) dengan total responden sebanyak 14.040 responden.

Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan 7.720 responden dan online survei 6.320 responden.

Dari seluruh hasil penilaian tadi, Garda Oto terpilih menjadi pemenang karena memenuhi dua kriteria, yaitu merek-merek yang memperoleh Top Brand Index (TBI) minimum sebesar 10% di mana Asuransi Astra meraih posisi pertama dengan memperoleh TBI 28,7% dan termasuk merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya.

Dengan diraihnya penghargaan ini berturut-turut menunjukkan bahwa konsistensi Garda Oto dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya melalui berbagai kualitas pelayanan yang premium tersampaikan dengan baik.

Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra menciptakan inovasi dengan terus mengembangkan fitur-fitur layanan berbasis digital agar mempermudah pelanggan dan memberikan kebebasan dalam menentukan layanan bagi para pelanggan.

 Pelanggan dapat dengan mudah membeli dan melakukan perpanjangan polis asuransi hingga klaim dan perluasan jaminan dengan mudah serta meminta bantuan layanan darurat Garda Siaga, secara online melalui aplikasi myGarda.

Garda Oto juga konsisten memberikan service excellent pada seluruh layanan yang beragam seperti contact center 24 jam Garda Akses dan Garda Center yang tersebar di berbagai lokasi strategis di pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setia tanpa henti. Sudah kesekian kalinya, Garda Oto meraih apresiasi luar biasa ini yang tentunya akan terus menjadi dorongan kami untuk terus beradaptasi pada setiap perubahan untuk memenuhi kebutuhan hingga menjaga kualitas produk dan layanan demi meningkatkan loyalitas para pelanggan," ujar Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto.

"Kami percaya seluruh pelanggan menginginkan kenyamanan dan kepuasan melalui setiap produk yang dibeli. Sehingga kami secara konsisten memberikan pengalaman positif, agar terus membentuk opini bahwa produk dan layanan kami dapat dipercaya dan memberikan peace of mind di setiap waktu,” lanjut Laurentius Iwan Pranoto. (bs)

 

 

 

 

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!