Duljatmono Ganti Rizwan Alamsyah Jabat Direktur MFTBC Divisi Penjualan

Senin, 01/02/2016 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terus mempertahankan status sebagai pemimpin di segmen kendaraan niaga, Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) lewat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus melakukan perubahan-perubahan positif. Diantaranya dengan perubahan posisi jabatan.

Hari ini KTB resmi mengumumkan pergantian Direktur MFTBC Marketing Division dari Rizwan Alamsyah kepada Duljatmono.

Rizwan Alamsyah yang sudah memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000 dan 3 tahun terakhir menjabat sebagai Executive Marketing Director MFTBC, kini ditempatkan sebagai Executive Advisor PT KTB.

Selama kiprahnya menjabat Direktur Marketing beliau sukses memperkuat brand image Mitsubishi dan terobosannya dalam memasarkan produk–produk kendaraan Mitsubishi patut diacungi jempol.

Masa kerja selama 36 tahun di KTB membawa pria yang juga menjabat sebagai Ketua IV GAIKINDO periode 2013–2016 ini berhasil mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai market leader dan market share terbesar di segmen kendaraan niaga nasional, khususnya Light Truck.

Sementara Duljatmono sebagai Direktur MFTBC Divisi Penjualan yang baru, merupakan sosok yang juga tak asing di kalangan internal maupun external KTB. Selama menjabat sebagai Group Head Dealer 3S Support Group, Duljatmono sukses membawa Mitsubishi meraih Customer Service Index No.1 tahun 2011-2012. Dan Sales Satisfaction Index No.1 pada tahun 2013 dari J.D Power Asia Pacific.

Pergantian Direksi ini menjadikan KTB kian optimis untuk terus meraih sukses di pasar otomotif nasional dan memberikan yang terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia. (KTB/Zie)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik