Kejurnas Slalom 2023 : Andalkan Agya GR Sport Gen 1, Anjasara dan Adrianza Kembali Kuasai Kelas Bergengsi

Selasa, 05/09/2023 11:38 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Telah menyatu dengan kedua pembalap senior TGRI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial, Agya GR Sport Gen-1 kembali mendominasi di tengah persaingan dengan rival yang sangat kompetitif.

Anjasara kembali menguasai podium pertama Kelas A secara overall dengan total catatan waktu 00:41.363 di babak final, bahkan mengalahkan para pembalap Kelas A1 dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Hasil ini juga otomatis membawa Anjasara memimpin di Kelas A3.

Diikuti Adrianza yang berhasil mempertahankan keunggulan performa Small Hatchback ini mencatatkan total waktu 00:41.587 meraih podium kedua Kelas A3.

Berlaga di kelas paling bergengsi Kelas F (Modifikasi) yang bisa juga disebut sebagai free for all memberikan keleluasaan lebih besar kepada tim balap dalam memodifikasi race car andalannya membuat level of competitiveness semakin tinggi.

Setelah saling mengejar waktu tercepat, Anjasara berhasil meraih podium pertama dengan total catatan waktu 00:52.951.

Adrianza yang di seri sebelumnya menempati posisi pertama, kali ini finish kedua dengan total catatan waktu 00:53.261.

Lagi-lagi mengungguli kompetitor dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Dengan total catatan waktu 01:53.924, Adrianza dan Anjasara menjaga peluang juara nasional Kelas Tandem dengan finish tercepat kedua hanya selisih 0,01 milisecond dengan posisi pertama.

Sebagai hasil akhir, TGRI menempati juara kedua Kelas Team A dan juara pertama Kelas Team F. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!