Gazoo Racing Garage di PIK 2 Jakarta Utara Yang Baru Diresmikan Ternyata Terlengkap dan Terbesar di Dunia

Jum'at, 15/09/2023 15:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GR Garage hadir di wilayah dengan car culture yang sangat kuat dan menjadi salah satu barometer dunia otomotif yakni Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Tepatnya ada di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk - Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Terdiri dari 3 lantai, lantai pertama berisi fasilitas worskhop yang canggih dan modern dilengkapi dyno dan service stall, siap memberikan layanan bengkel terbaik kepada pelanggan.

Terdapat pula reception area, attraction car display baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan aksesoris lainnya.

Lanjut ke lantai 2, GR Garage berusaha menyajikan lifestyle experience yang kental bernuansa racing.

Tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap.

Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga, di mana pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega.

Naik ke lantai 3, terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space.

Tidak sekadar sebagai community hub, GR Garage memiliki fungsi penting yang begitu kuat aroma balap sebagai layanan utama.

GR Garage mengedepankan sentuhan khas DNA motorsport TGR pada setiap mobil pelanggan yang datang.

Selain pekerjaan servis berkala dan general repair, workshop team GR Garage juga memberikan pelayanan lain seperti konsultasi upgrade tampilan dan performa mobil.

Layanan lain yang diberikan seperti pemasangan GR Parts untuk meningkatkan daya tarik eksterior dan interior kendaraan.

Tersedia level berikutnya dari modifikasi kendaraan untuk meningkatkan aerodinamika, dan braking & handling performance melalui GR Performance Parts yang lebih mumpuni disertai tuning untuk memberikan driving experience yang semakin fun to drive.

Ke depannya, GR Garage juga dapat melakukan Engine Parts Upgrade & Tuning dan customization kendaraan ke arah yang lebih personal sesuai preferensi pelanggan dengan tetap berpatokan pada DNA motorsport TGR.

Pelanggan tidak perlu khawatir terkait kualitas pekerjaan karena kompetensi engineer GR Garage sudah sesuai standard TGR dan dipersenjatai tools kit yang modern dan canggih dengan standard yang sama, termasuk penggunaan parts yang sudah lulus uji kinerja oleh tim TGRI.

Mengusung konsep one-stop community hub, GR Garage hadir untuk memenuhi kebutuhan para motorsport enthusiast yang belum bisa ditangani oleh bengkel Toyota umumnya.

Di GR Garage, pelanggan dapat berkonsultasi dengan teknisi bengkel terkait modifikasi kendaraan, untuk selanjutnya diracik sesuai level modifikasi yang paling sesuai kebutuhan.

Sementara lifestyle pelanggan dipenuhi oleh keberadaan community hub yang memberikan ruang kepada pengunjung untuk menikmati me time atau bersosialisasi.

"Ke depan, GR Performance Parts juga akan menyentuh sektor mesin yang berarti semakin mempermudah hasrat para sports car enthusiast meningkatkan performa produk GR Family miliknya,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Anton Jimmi menyebut GR Garage pertama yang diresmikan di PIK 2 ini menjadi yang terlengkap dan terbesar di dunia.

"Seperti disampaikan, GR Garage juga ada di Jepang. Tapi tidak selengkap fasilitasnya seperti di sini," imbuh Anton.

Menurut Ernando selaku Direktur Utama Auto2000 yang berpartner dengan Toyota Astra Motor menyiapkan GR Garage di PIK 2, bangunan 3 lantai terdiri dari workshop operasional 08.00 - 18.00 WIB, 08.00 - 21.00 WIB (cafe).

Tema Industrial Racing, lokasi Ebony 2 (Riverwalk - Pantai Kita), Ruko Soho Ebony Paradise Blok B
dengan luas tempat 16 x 18 m2 = 288m2.

Fasilitas yang disiapkan : Motorsport Services, Konsultasi, Dyno Test, Instalasi Aksesoris, Perawatan Berkala & Umum, Performance Part, Upgrade.

Lalu, Engine Tuning, Display Parts & Aksesoris
Lifestyle Experiences, Car Display (Modifikasi & Racing), Racing Simulator, GR Merchandise,
Kids Corner, Café, Co-working Space, Multifunction Hall hingga Praying Room. (bs)

 

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo