Goodyear Hadirkan Terobosan Teknologi Ban Dalam Perayaan 125 Tahun di Malaysia

Sabtu, 16/09/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Malaysia) – Goodyear menyelenggarakan acara regional bertajuk `Goodyear:125 Tahun In Motion`. Perayaan ini menandai perjalanan panjang Goodyear dalam memberikan produk terbaiknya kepada konsumen.

Acara tersebut berlokasi di Kuala Lumpur dan sirkuit Sepang bertema Goodyear:125 Tahun In Motion, yang menampilkan empat seri produk premium untuk kawasan Asia Pasifik.

Goodyear yang berkantor pusat di Akron, Ohio Amerika Serikat juga menunjukkan kekayaan sejarahnya yang telah berusia 125 tahun dalam eksplorasi teknologi dan komitmennya mendukung pencapaian masa depan yang berkelanjutan (A Sustainable Better Future)

Sekitar 300 perwakilan pelanggan dan sekurangnya 100 jurnalis hadir dalam kegiatan yang menyatu dimana Nathaniel (Nat) Madarang, Presiden Goodyear Asia Pasifik; Pietro Saletta, VP Consumer Tire Goodyear AP; Greg Hanna, VP Product Development dan Quality Goodyear AP tampil membawakan materi.

Sepanjang 125 tahun, Goodyear telah secara berkesinambungan berinovasi pada portofolio beragam merek produk mereka untuk mendukung mobilitas para pengemudi dengan penuh keyakinan, di seluruh dunia.

“Asia Pasifik telah muncul sebagai salah satu pasar automotif terbesar dunia dan menyimpan potensi luar biasa,” kata Nat Madarang.

“Semangat berinovasi Goodyear dan dorongan mencari kesempurnaan itu telah menempatkan Goodyear menjadi sentra revolusi mobilitas dan kita bekerjasama dengan erat bersama para pelanggan dan para penemu untuk mentransformasi industri transportasi dunia,” tuturnya.

Empat Produk Terbaru Goodyear untuk Mengemudi yang Lebih Baik

Empat produk terbaru tersebut adalah: Eagle F1 Asymmetric 6 untuk mobil Luxury Sports, Wrangler DuraTrac RT untuk Premium 4x4 Off-Road, ElectricDrive, dan Assurance MaxGuard untuk kendaraan Mid Passenger.

Diciptakan dengan teknologi unggulan Goodyear, keempat produk ini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk pengemudi tetapi juga meningkatkan keragaman produk yang ditawarkan Goodyear untuk pasar Asia Pasifik.

Dalam acara itu, Goodyear menyoroti komitmennya untuk Masa Depan dengan tampilan produk interaktif dimana pengunjung bisa secara penuh masuk kedalam konsep solusi superior dan layanan masa depan mobilitas Goodyear.

Goodyear berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi energi, keselamatan, masa pakai ban, kenyamanan, kemudahan dan solusi berbasis digital.

Dalam acara tersebut, Goodyear menunjukkan ban yang sudah 90% berbahan dasar berkelanjutan, sebagai perkembangan pencapaian aspirasinya untuk membuat ban dengan 100% berbahan dasar yang berkelanjutan dan ban yang bebas perawatan di tahun 2030.

Produsen mobil kelas dunia sejak awal telah menaruh kepercayaan pada Goodyear untuk merek mereka. Menilik ke 125 tahun yang akan datang, Goodyear telah memantapkan dedikasi mereka memberi pelanggan dan masyarakat pandangan jauh ke masa depan yang memungkinkan mobilitas di masa depan semakin baik.(erwin)

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo