Oneprix 2023 Seri 4 : Juara Kelas Expert Race 1, Alfi Husni Bakal Menerapkan Strategi Ini Di Race 2 Esok!

Sabtu, 16/09/2023 20:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Alfi Husni, pembalap tim Yamaha Ziear Stroke55 sukses mendulang kemenangan di kelas Expert race 1 Oneprix 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Oneprix 2023 seri 4 di Sentul Internationaonal Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu (16/9/2023).

Pembalap asal Batujajar, Bandung Barat ini meng-overtake Hafid Pratama (ASR VMK Racetech Sulawesi Tenggara) di lap 24 dari total 30 lap yang harus diselesaikan.

Apa komentar Alfi Husni atas kemenangannya ini?

"Senang sudah pasti. Tapi, sebenarnya, saya ingin overtake Hafid di last lap, agar mengulang prestasi serupa pada seri 1 Oneprix 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">Oneprix 2023 di sirkuit yang sama. Tapi, karena Hafid agak keluar sedikit, ya saya masuk dari sisi dalam," ujar Alfi Husni kepada mobilinanews.

Lalu, bagaimana strategi yang akan diterapkan untuk race 2 hari Minggu esok?

"Saya perkirakan, besok para pembalap kelas Expert akan berusaha push untuk bisa ke depan. Saya yakin itu. Strategi saya, akan main lebih sabar dengan tetap berusaha ada di posisi 5 besar," terang Alfi Husni.

Sembari mengatur ritme balap untuk durasi 30 lap, Alfi Husni baru akan berusaha merangsek ke depan pada lap-lap terakhir.

"Itu juga sesuai arahan mas Bima Aditya chief mekanik tim Yamaha Ziear Stroke 55, setelah mengevaluasi penampilan saya di seri 3 Tasik, yang terlalu grusak grusuk," lanjutnya.

Namun begitu, Alfi Husni yang merasa tersemangati dengan kehadiran sang istri di sisi sirkuit, bagaimana detil strategi besok akan disesuaikan dengan kondisi di sirkuit. 

Gaspoll bro, Husni. (bs)

 

 

 

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo