10 Tahun Berturut-Turut, Garda Oto Asuransi Terbaik Versi TOP Brand Award

Rabu, 03/02/2016 19:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Garda Oto kembali mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Selasa (2/2) kemarin, bertempat di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Asuransi Astra dengan produknya Garda Oto dinobatkan sebagai The Best Car Insurance dari ajang Top Brand Award 2016.

Tidak tanggung-tanggung, ini adalah kali kesepuluh berturut-turut Asuransi Astra menerima penghargaan yang digagas oleh Frontier Consulting dan Majalah Marketing.

“Penghargaan ini menjadi buah dari kerja keras yang terus kami lakukan, dan juga bukti kepercayaan para konsumen terhadap kami. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di tahun yang baru ini,” jelas Chief Marketing Officer – Retail & Health Business Asuransi Astra Gunawan Santoso Salim usai menerima penghargaan.

Ajang penghargaan yang rutin digelar oleh Frontier Consulting dan Majalah Marketing ini memilih lebih dari 100 merek TOP di Indonesia dengan tiga parameter, Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Garda Oto menempati posisi puncak dengan mendapatkan Top Brand Index sebesar 35,6% atau lebih besar 22% dari tahun sebelumnya.

Selamat untuk Asuransi Astra dan Garda Oto! (Zie)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!