OLX MX 2023 : Penta Oto, Produk Cat Dengan Kekayaan Warna Untuk Dunia Otomotif

Senin, 02/10/2023 01:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penta Oto kini merupakan produk andalan dari Penta Prima karena tediri dari 90 base cat yang dapat menghasilkan ribuan warna cat yang mengakomodir keinginan dan permintaan konsumen.

Dengan kemampuan menghasilkan ribun warna cat, Penta Oto bisa masuk lebih muda pada dunia modifikasi hingga cat model OEM yang biasa menggunakan warna-warna mentereng dan ngejreng pada unit mobil.

Marketing Penta Primi, Djoko mengatakan Penta Oto adalah produk PU yang terdiri dari 90 warna base. Jadi kita bisa membuat ribuan warna yang dapat mengakomodir semua permintaan warna.

"Jadi dengan 90 base warna yang kita punya, kita bisa melayani permintaan dari original authorized hingga assembling termasuk warna-warna custom pun kita bisa," kata Djoko di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Menariknya saat ini, Penta Oto juga memiliki warna Candy yang banyak digemari oleh berbagai komunitas mobil hingga individu.

Djoko menyebut mereka menjadi brand yang punya keragaman racikan warna candy yang belum dimiliki kompetitor.

Cat Penta Oto kini tersedia di seluruh Indonesia dan tersebar di bengkel-bengkel rekanan Penta Oto. Karena itu untuk pengaplikasian cat Panta Oto akan direkomendasikan ke bengkel rekanan untuk pengerjaan

Umumnya harga pengecatan unit mobil dimulai dari Rp7,5 juta sampai Rp10 juta sesuai dengan kondisi mobil, apakah ada penyok atau tidak, perlu didempul atau tidak dan seterusnya.

"Untuk mobil medium, tergantung juga dari pernisnya kalau kualitas vernisnya lebih bagus, ya lebih mahal," tukasnya.(erwin)

TERKINI
Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Intip Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Layak Menjadi Inspirasi