Astra Peugeot Lakukan CSR Pendidikan dan Sosial Kemasyarakatan, Termasuk Donor Darah

Sabtu, 07/10/2023 19:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra terus mengampanyekan berbagai aktivitas CSR, termasuk Astra Peugeot. Salah satunya aktivitas CSR pendidikan. Terakhir, Astra Peugeot rutin melakukan CSR di bidang Pendidikan & Sosial setiap tahunnya.

Kali ini, Astra Peugeot melaksanakan kegiatan Sosial dengan menggelar Donor Darah pada bulan Maret dan Juni lalu di Sunter & BSD.

“ Kegiatan donor darah ini suatu Tindakan Solidaritas, perpecahan dan Selamatkan Nyawa,” ujar Fadjar Tjendikia, Marketing Dept Head Astra Peugeot.

Selain itu, Astra Peugeot juga mengajar ke sekolah SMK Industri Kreatif daerah Bekasi Timur, Jawa Barat (19/06/2023).

Aktivitas ini diadakan secara offline Hal inilah yang menjadi kesempatan yang bagus untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar perusahaan.

Temanya tentang “ Safety Driving ”. Tim Astra Peugeot berbagi ilmu pada siswa di SMK Industri Kreatif Bekasi Timur. Pengetahuan berkenaan mengemudi dengan aman yang diberikan dalam aktivitas CSR ini.

“ Tujuan pelatihan ini, kami ingin semakin banyak adik-adik SMK yang sadar akan pentingnya berkendara secara aman untuk diri sendiri dan orang lain. Kami ingin mewujudkan kondisi aman berlalu lintas dan hal ini bisa ditanamkan sejak masih bersekolah,” tambah Fadjar Tjendikia.

Aktivitas ini mendapatkan respon positif dari peserta SMK tersebut. Antusiasme tinggi saat acara berlangsung.

Tercatat sebanyak lebih dari 80 peserta siswa SMK yang hadir secara offline .

Selain materi safety riding , para siswa SMK juga mendapatkan pengetahuan mengenai Astra dan Astra Peugeot di Indonesia.

Tidak luput terdapat kegiatan tanya-jawab di sela acara. Antusiasme tinggi dari para peserta acara tersebut.

Hal ini menjadi salah satu semangat dari Astra Peugeot dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat.

Maju terus Astra Peugeot untuk masyarakat ke depan. (hilary)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan