MotoGP 2023 Mandalika : Brad Binder dan Jack Miller Tiba di Jakarta, Ikut Peluncuran Pelumas Mobil1

Selasa, 10/10/2023 23:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yakni Brad Binder dan Jack Miller mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa petang (10/10/2023).

Brad Binder dan Jack Miller yang didukung merek Mobil Lubricants itu akan berada di Jakarta selama dua hari untuk mengikuti rangkaian acara yang digelar sponsor mereka.

Keduanya kemudian akan terbang ke Lombok pada, Rabu sore untuk bersiap melakukan latihan MotoGP Mandalika.

Brad Binder mengatakan sangat senang mendarat di Indonesia. Ia menyatakan tak sabar untuk beraksi di atas lintasan Sirkuit Mandalika yang sudah direnovasi dan ingin menikmati pemandangan indah di Lombok.

“Optimis sekali, saya senang kembali ke Mandalika. Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Mandalika-red) akan sangat menarik, lokasinya (lombok) juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika,” kata Brad Binder dihadapan wartawan, Selasa.

Brad Binder menyatakan selama berada di Jakarta ia akan memiliki waktu untuk mengikuti acara peluncuran produk terbaru dari brand pelumas berkelas internasional yang turut mendukungnya.

"Saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1," tuturnya.

Menanggapi persiapan balapan di Mandalika, Brad Binder mengaku tidak ada persiapan spesial karena sejak awal ia sudah memfokuskan diri untuk mengikuti balapan di Mandalika.

“Tidak ada persiapan apapun, saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan,” tukasnya.

Senada dengan Brad Binder, Jack Miller yang menyusul di Bandara Soetta mengungkapkan kegembiraannya kembali menginjakan kaki di Indonesia dan akan turut hadir dalam peluncuran produk barud dari Mobil1.

“Sangat senang bisa kembali balapan, berkeliling ke berbagai negara dan kembali pulang ke Australia. Kita punya beberapa hari di sini jelang balapan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Mobil1 untuk roda dua. Kemudian bersantai sejenak di Lombok dan hari berikutnya bersiap untuk latihan," ungkapnya.

Menghadapi MotoGP Mandalika, Jack Miller mengatakan motor KTM sangat siap untuk balapan beraksi di Sirkuit Mandalika.

“KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika,” pungkasnya.(erwin)

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!