Mobil Lubricants Hadirkan Mobil 1 Racing 4T 10W-40 Untuk Maksimal Performa Motor Sport

Kamis, 12/10/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek dagang Mobil™ Lubricants kembali meluncurkan produk terbaru untuk motor bermesin 4-Tak yaitu Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 di The Half Patiunus Jakarta, Rabu (11/10).

Acara peluncuran produk pelumas canggih untuk mendukung performa motor terbaru ini sangat spesial karena dihadiri dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

Selain kedua pembalap, mereka juga mengundang rekan distributor, bengkel, komunitas motor, yang menjadi bagian penting dalam distribusi dan penjualan produk pelumas Mobil 1.

Pelumas Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 diklaim menjadi oli canggih karena diformulasikan khusus untuk memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor premium 4- Tak.

Pelumas mesin motor ini dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat, sehingga motor lebih respondif dan enteng saat digeber.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan bahwa pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan.

“Kami mengajak para pecinta otomotif merasakan sensasi menggunakan Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna," kata pria yang akrab disapa Adi itu.

Ia pun berhara produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium dan motor harian yang menginginkan perfoma maksimal.

Produk Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 terinspirasi dari kerjasama merek Mobil™ sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, dalam upaya meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapannya.

Formulasi yang dihadirkan produk Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi.

Selain itu racikan pelumas anyar itu juga memberikan perlindungan efektif terhadap korosi, sehingga memberikan hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak pada sepeda motor berperforma tinggi, khususnya tunggangan yang memiliki kapasitas mesin 150 hinggga 200cc.

Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil™ Lubricants, serta toko eCommerce resmi Mobil™ Lubricants yaitu Mobil™ Official Shop di Tokopedia, Shopee dan Lazada.(erwin)

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo