Perkuat Penjualan Area Jakarta Selatan, Chery Buka Diler Baru di Palmerah

Minggu, 15/10/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan diler barunya yang berada di Provinsi DKI Jakarta, yaitu Diler Chery Palmerah di Jakarta Selatan. Diler ini bekerja sama PT Dunia Sejahtera yang akan mengelola pelayanan penjualan dan purna jual dengan standar 3S.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong mengatakan diler Chery di Palmerah, Jakarta Selatan, merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan.

"Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Qu Jizong di Jakarta.

Chery Palmerah merupakan kerja sama Chery dengan PT Dunia Sejahtera yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif. Kerja sama yang terjalin dengan perusahaan-perusahaan diler besar di Indonesia menjadi salah satu bukti bahwa Chery adalah brand yang diperhitungkan dalam industri otomotif.

Direktur PT Dunia Sejahtera, Chandra Pratama melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, eksistensi Chery juga saat ini semakin jelas terlihat baik.

"Kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta. Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Dunia Sejahtera Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen," ungkapnya.

Chery Palmerah berada di Jl. Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan. Diler ini memiliki luas bangunan ±1000 m². Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal.

Saat ini Chery Palmerah akan memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu Chery OMODA 5, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro.

Chery OMODA 5, yang hadir dengan desain futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Chery TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Chery TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

Ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Secara keseluruhan, Chery Palmerah menawarkan layanan aftersales dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Palmerah merupakan profesionalisme yang diturunkan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya agar dapat memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik.(erwin)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo