Hasil Lomba dan Klasemen Akhir Kejurnas Slalom 2023 : Anjasara Perkasa dan Comeback Gemilang Alinka

Minggu, 22/10/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Bandung) - Anjasara Wahyu, peslalom andal Toyota Gazoo Racing Indonesia, secara meyakinkan sukses mempersembahkan gelar juara nasional kelas F (modifikasi) MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2023.

Itu setelah Anjas berhasil menorehkan waktu tercepat pada final round di Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2023) malam.

Selain itu, mengandalkan Toyota Agya Sport bersama dengan Adrianza Yunial - peslalom TGR Indonesia lainnya - juga menyambar juara nasional kelas Tandem A. 

Yang menarik, di event pamungkas ini juga menjad ajang comeback Queen of Slalom Indonesia, Alinka Hardianti usai mengambil cuti melahirkan.

Comeback Alinka langsung menunjukkan jati dirinya sebagai peslalom wanita terbaik Indonesia, dengan menjadi juara kelas wanita melumat peslalom wanita lainnya, termasuk Canya Prasetyo yang meraih titel juara nasional 2023.

Dengan comeback Alinka, kini skuad Toyota Gazoo Racing Indonesia dengan 5 peslalom yakni Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Alinka Hardianti, Herdiko Setyaputra dan Alvito Hardianto.

MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2023 yang dihelat promotor nasional Genta AutoSport, sukses digelar 6 seri pada tahun ini, di berbagai kota di Indonesia. (bs)

Hasil Lomba dan klasemen akhir Kejurnas Slalom 2023:

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan