Chery Resmikan Diler Baru di Kota Medan, Perluas Jaringan di Pulau Sumatra

Minggu, 22/10/2023 09:08 WIB

mobilinanews (Medan) – Industri Otomotif di Kota Medan semakin bergairah dengan hadirnya beragam pilihan merek mobil yang saat ini ada di Indonesia.

Chery, sebagai produsen SUV premium yang berorientasi pada penggunanya, memperluas jaringan penjualannya di Indonesia dengan membuka diler baru di Kota Medan, Sumatera Utara.

Chery Medan merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia dan PT Medan Oriental Stars. Hal ini merupakan langkah strategis Chery di kota terbesar nomor tiga di Indonesia. 

"Kami yakin bahwa produk-produk Chery sangat diterima masyarakat kota Medan. Kami telah mempelajari bahwa masyarakat kota Medan senang dengan kendaraan SUV yang mampu mewakili karakter mereka. Chery yang telah mendapat banyak testimoni positif, akan menjadi pilihan populer di Kota Medan dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi premium yang berkualitas," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia. 

Chery Medan berada di Jl. Sisingamangaraja km. 6 Kota Medan. Diler ini memiliki luas bangunan ±4000 m².

Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal.

Medan Oriental Stars sebagai mitra resmi Chery di Medan juga memiliki sebuah showroom yang hanya melayani penjualan tidak jauh dari lokasi diler Chery Medan yaitu di Jl. Sisingamangaraja KM.6 Kota Medan.  

Chery Medan merupakan Diler kedua yang hadir di pulau Sumatera setelah sebelumnya hadir di Kota Pekanbaru, Riau. 

Chery Medan memamerkan tiga model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5.

Chery Tiggo 7 Pro adalah kombinasi elegan dan fitur-fitur mutakhir, yang cocok untuk konsumen muda yang aktif.

Sementara Chery Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan optimal, adalah pilihan ideal bagi pebisnis sukses yang juga menghargai kepraktisan. Chery OMODA 5, dengan desain futuristik dan teknologi inovatif, merupakan kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Hengky Suwongso, Direktur PT. Medan Oriental Stars, menyatakan, "Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Medan. Kerja sama ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami."

Chery terus berkomitmen untuk memberikan standar tinggi dalam layanan penjualan dan purna jual mereka, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menekankan profesionalisme dan kepuasan pelanggan. (bs)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan