Keandalan Champiro SX2 dan GTX Pro Antar Peslalom TGR Indonesia Berjaya di Kejurnas Slalom 2023

Senin, 23/10/2023 11:18 WIB

mobilinanews (Bandung) - Skuad Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGR Indonesia) kembali berjaya di ajang slalom nasional.

Iya, pada seri pamungkas MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2023 di kawasan GOR Arcamanik Bandung Timur : Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Alinka Hardianti, Herdiko Setyaputra dan Alvito Hardianto tampil ciamik dan memborong trofi juara.

Salah satunya Anjasara Wahyu yang memboyong trofi sebagai juara nasional kelas F (Modifikasi), merupakan kelas paling bergengsi di MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2023.

Bagian RnD GT Radial senantiasa siap melakukan riset dan development untuk hasilkan produk ban terbaik

Kunci sukses TGR Indonesia selain skill mumpuni para peslalomnya, juga disupport oleh Toyota All New Agya, Toyota Agya dan ban GT Radial.

Nah, untuk ban ini, GT Radial yang menjadi pemasok resmi ke skuad Toyota Gazoo Racing Indonesia telah mempersiapkan secara cermat untuk lintasan lomba di area GOR Arcamanik Bandung.

"Lintasan yang sangat licin, tipe lintasan full beton yang secara bentuk sudah sangat rata. Ditambah cuaca yang cerah, dengan terik matahari sangat panas, menjadi tantangan tersendiri bagi GT Radial, semua team teknis, serta RnD GTRadial," ungkqp Bayu Putra Kesuma, Sub Dept Head Marketing Brand & Product PT. GAJAH TUNGGAL, Tbk.

Mengingat seri terakhir sangat seru dan menentukan perebutan gelar juara, membuat GT Radial menyiapkan Champiro SX2 dan GTX Pro secara maksimal.

"GT Radial terus berkomitmen mensupport olahraga slalom Indonesia. Bersama team RnD terus mengumpulkan data yang tepat akurat untuk development ke depannya terhadap kualitas ban GT Radial, baik Champiro SX2 dan GTX Pro pada ajang balap uji ketangkasan in," pumgkas Bayu. (hilary).

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo