Mitsubishi X-FORCE Sapa Konsumen di Kota Batam Kepulauan Riau, Lanjutkan Jelajahi Sumatra

Kamis, 26/10/2023 14:08 WIB

mobilinanews (Batam) - Perjalanan Mitsubishi XFORCE untuk menyapa para konsumen di Indonesia berlanjut di wilayah Sumatra.

Hari ini, Batam menjadi salah satu kota yang dikunjungi, karena tak hanya indah dan modern, kota ini juga memiliki lokasi yang strategis yang sangat mendukung pertumbuhan ekonominya, sehingga Batam menjadi salah satu kota yang penting di Sumatera untuk menunjang penjualan
kendaraan Mitsubishi Motors.

Ingin turut menjadi bagian dari kehidupan masyakarat Kota Batam yang dinamis, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Grand Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau.

Penerimaan pasar atas produk Mitsubishi Motors di kota Batam sangat baik dan hal ini menjadi sebuah peluang bagi Mitsubishi Motors untuk terus membuktikan komitmennya dalam menyuguhkan kendaraan terbaik, tak hanya dari sisi penjualan namun juga pelayanan purnajual.

Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Batam dapat mengenal Mitsubishi XFORCE secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Selain desain eksterior yang mewah dan futuristik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Kota Batam.

Dan untuk semakin memanjakan penumpang, Dynamic Sound Yamaha Premium juga hadir untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauh pun akan tetap menyenangkan.

Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat kami yakin Mitsubishi XFORCE dapat diterima dengan baik pula oleh Masyarakat kota Batam," ujar Budi Dermawan, Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi XFORCE siap mendukung life’s adventure masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya, dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaran tersebut.

Desain mobil yang futuristik, interior yang luas, serta fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan
kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, dan memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama.

"Kami secara khusus mengundang segenap masyarakat Batam untuk datang dan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi XFORCE dalam agenda ini,” pungkas Budi Dermawan. (bs)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo