Sinergi Adira Finance dan Zurich Memberikan Kemudahan dan Perlindungan Bagi Masyarakat

Sabtu, 28/10/2023 01:05 WIB

mobilinanews (Bandung) - Adira Finance bersama PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk. (Zurich) merayakan sinergi yang terjalin selama 5 tahun antara keduanya dengan mencatatkan pencapaian melindungi 2,7 juta pelanggan dalam kategori asuransi mikro.

Hal ini merupakan komitmen Adira Finance bersama Zurich dalam memberikan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat dalam menjalani berbagai hal dalam kehidupannya.

Adira Finance dan Zurich berkomitmen untuk memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan, terutama bagi kelompok masyarakat yang belum sepenuhnya memahami urgensi dan manfaat dari perlindungan asuransi seperti pekerja informal, pengusaha kecil, mikro, dan masyarakat pedesaan.

Dewa Made Susila, selaku Direktur Utama Adira Finance, mengucapkan terima kasih kepada Zurich yang telah mendukung dan melindungi pelanggan Adira Finance.

"Langkah bersama partner kami sudah sesuai dengan misi kami untuk menyediakan beragam solusi keuangan melalui sinergi dengan ekosistem. Kami berharap perlindungan Asuransi Mikro dari Zurich ini dapat memberikan manfaat bagi pelanggan setia Adira Finance," ungkapnya di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Asuransi mikro memiliki potensi besar, terutama di pasar yang belum sepenuhnya terlayani. Hasil survei Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) 2022 menunjukkan bahwa indeks inklusi perasuransian di Indonesia baru mencapai 16,63%.

Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Edhi Tjahja Negara, menyatakan, "Sebagai mitra asuransi Adira Finance, Zurich berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pelanggan.

Kolaborasi strategis ini akan membantu mendorong inklusi dan perlindungan asuransi. Dengan produk yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah, harga terjangkau, dan dukungan dari Adira Finance, kami optimis dapat lebih meningkatkan layanan asuransi mikro untuk masyarakat Indonesia yang lebih tangguh."

Asuransi Mikro merupakan produk asuransi dari Zurich yang diperuntukkan bagi pelanggan Adira Finance. Produk-produk Asuransi Mikro yang tersedia melalui jaringan Adira Finance, baik dalam versi konvensional maupun syariah.

Asuransi yang dimiliki yakni asuransi Mikro Demam Berdarah Plus, asuransi Mikro Tipes Plus, asuransi HCP5D (Hospital Cash Plan 5 Disease/Asuransi 5 Penyakit)
asuransi Motolite dan suransi Mobilite.

Hadir juga di kesempatan yang sama, para pelanggan Adira Finance yang telah merasakan manfaat dari perlindungan ini. Salah satu pelanggan Adira Finance yang memiliki polis Asuransi Mikro dari Zurich mengungkapkan, sangat senang menjadi bagian dari layanan Adira.

"Saya sangat bangga menjadi salah satu dari 2,7 juta pelanggan Adira Finance yang mendapatkan perlindungan Asuransi Mikro dari Zurich. Saya telah merasakan manfaat perlindungan yang lebih bagi saya, keluarga, dan kendaraan kami," tukasnya.(erwin)

TERKINI
Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!