Napak Tilas Waktu Muda, 21 Anggota Vespars Melakukan Touring ke Joglo Semar

Jum'at, 27/10/2023 15:08 WIB

mobilinanews (Solo) - Sebanyak 21 anggota Vespars (komunitas penggemar Vespa alumni Universitas Trisakti Jakarta) melakukan touring ke Joglo Semar.

Motor Vespa dari berbagai tipe dan varian anggota Vespars pada Jumat (27/10/2023) pagi mulai menjalankan touring ke daerah Jogja - Solo - Semarang (Joglo Semar).

Start dari depan Stasiun Balapan Solo, rombongan mengeliling kota Solo, antara lain foto di depan Lapangan Manahan, depan Pasar Antik Triwindu, di depan Kraton Kasunanan dan akhirnya sarapan di Soto Gading.

"Perjalanan dilanjutkan menuju Candi Sukuh di daerah Tawangmangu. Setelah rehat beberapa saat, touring dilanjutkan ke daerah Wonogiri untuk makan siang di pinggir waduk Gajahmungkur," ujar Rio Sarwono, salah satu peserta touring Vespars Joglo Semar yang menggunakan motor roda tiganya.

Dari Gajahmungkur,  peserta menuju tempat istirahat di pantai Watu Kodok sambil melewati jalan Pansela yang lebar dan mulus.

Vespars sendiri adalah group pengemar Vespa yang beranggotakan sekitar 150 orang Alumni Fakultas Arsitek Universiras Trisakti Jakarta.

Menurut jadwal, acara touring ini akan berakhir pada Minggu 29 Oktober di kota Semarang. (hilary)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo