FIFGROUP Dukung Keseruan Gelaran Honda Bikers Day 2023 di Malang, Jawa Timur

Minggu, 29/10/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Federal International Finance (FIFGROUP) mendukung PT Astra Honda Motor (PT AHM) dengan menjadi Platinum Sponsor untuk Honda Bikers Day 2023.

Puncak kegiatan akbar itu dijadwalkan berlangsung di Lapangan Rampal, Jl. Panglima Sudirman No.64 Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 28 Oktober 2023, di Malang, Jawa Timur.

Honda Bikers Day yang sebelumnya tertunda 3 tahun karena pandemi, adalah acara budaya tahunan yang diselenggarakan oleh PT AHM sejak 2009, untuk merayakan dan menyatukan para penggemar sepeda motor Honda, terutama komunitas sepeda motor Honda di Indonesia.

Acara ini mencerminkan semangat persaudaraan dengan menyatukan semua komunitas bikers Honda yang mewakili persatuan bangsa Indonesia tanpa memandang etnis, ras, atau agama.

Honda Bikers Day telah lama menjadi acara penting bagi para penggemar sepeda motor Honda dan masyarakat umum. Acara ini memupuk rasa kebersamaan, memungkinkan para penggemar berkumpul, berbagi pengalaman, dan merayakan minat bersama mereka terhadap sepeda motor Honda.

Chief Marketing Officer (CMO) FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan FIFGROUP berkomitmen untuk turut berperan dalam perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri roda dua dengan menjadi platinum sponsor pada kegiatan Honda Bikers Day 2023 di Malang.

"FIFGROUP senantiasa menghadirkan mendukung para bikers Honda dan industri otomotif tanah air. Mereka juga setia menjadi solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi Nasional pada tahun ini," ungkap Dabiel.

Sebagai bagian dari keseruan event HBD 2023 Malang, FIFGROUP mendirikan sebuah booth di mana pengunjung acara dapat berpartisipasi dalam berbagai permainan dan kegiatan menarik.

Mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk 100 paket sembako dan berbagai hadiah menarik lainnya. FIFGROUP mengajak seluruh masyarakat untuk mengunjungi booth FIFGROUP di Honda Bikers Day 2023 Malang di Lapangan Rampal, pada 28 Oktober 2023.(erwin)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!