Dinilai Sukses, Chairil Fahmi Kembali Didaulat Pimpin IMBI Sumatra Utara Hingga 4 Tahun ke Depan

Minggu, 29/10/2023 01:28 WIB

mobilinanews (Medan) - Dalam menjalankan program organisasi dan meningkatkan wisata bermotor di Indonesia, khususnya Sumatra Utara, klub motor besar yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) menggelar Musyawarah Daerah di Medan.

Agenda utamanya memilih Ketua Umum untuk periode 2023-2027.

Musda Pengda IMBI Sumut dilaksanakan Sabtu (28/10/2023) di Hotel Polonia, Medan. Musyawarah dan mufakat pun dilakukan untuk Pemilihan Sang Ketua.

Akhirnya, ditetapkan secara aklamasi Chairil Fahmi kembali menakhodai Pengda IMBI Sumut untuk 4 tahun ke depan.

Salah satu alasan kuat, karena selama Periode 2019-2023, Chairil Fahmi dinilai mampu membawa marwah klub baik skala Nasional maupun Regional.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan. Kita akan semakin memperkuat soliditas dan pengembangan organisasi ke depan dengan melibatkan seluruh members. Jadi semua anggota yang tergabung dalam wadah IMBI Sumut berperan aktif menjalankan program klub," tegas Chairil Fahmi.

Nah, program itu akan dirilis dalam waktu dekat. "Intinya members aktif agar lebih giat melakukan sosialisasi dan menjalankan kegiatan bermotor. Kita juga himbau rekan-rekan yang selama ini jarang aktif agar dapat bergabung kembali," ajak Ketua yang sering riding naik moge BMW R1200.

Tentunya Ketua tidak akan bekerja sendirian. Telah dipilih Y Sugiarto yang lebih akrab dipanggil Bro Aket sebagai Sekretaris. Sedangkan Rudy Veriyang dipercaya menjadi Bendahara. Klop deh ketiganya bisa kerja bareng.

"Marilah kita bersama-sama bergandeng tangan untuk memajukan IMBI, khususnya IMBI Sumatra Utara," seruan Chairil Fahmi.

Nampak hadir dalam acara tersebut perwakilan dari IMBI Pusat, Iskandar Hadipriatna dan beberapa tokoh otomotif di Sumatra Utara. (BangVe)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan