Passion Yongliek Santoso Untuk Gokart Indonesia

Minggu, 07/02/2016 11:15 WIB

mobilinanews (Solo) - Luar biasa. Itu kalimat yang tepat ditujukan kepada TKM Go-kart Solo di Hartono Trade Centet (HTC) Jalan Ir Soekarno, Solo Baru, Sukaharjo, Jawa Tengah yang grand opening-nya dilakukan Sabtu (6/2) malam kemarin.

Figur sentral di balik itu tak lain Yongliek Santoso. Ayah kandung pegokart internasional Kezia dan Keanon Santoso ini menunjukkan passion gokartnya dengan membangun rental gokart representatif pertama di kota leluhurnya itu.

Ratusan juta rupiah dibenamkan di basement area HTC untuk sebuah idealisme mengembangkan olahraga gokart.

"Saya ingin muncul bibit baru utamanya dari kalangan usia pemula 5 - 12 tahun yang bisa mengorbit dari TKM Go-Kart Solo ini. Nantinya bisa digembleng melalui TKM Racing School yang akan ada di sini," ujar Yongliek kepada mobilinanews.

Selain itu pria founder TKM Racing ini berharap adanya venue gokart untuk fun race bisa untuk menyalurkan kegiatan positif anak muda di kota Solo.

Bagi yang belum pernah berkunjung ke TKM Go-kart Solo pasti akan berdecak kagum. Lay out-nya didesain seperti venue gokart di luar negeri dengan nuansa balap, lounge ber-AC serta ornamen balap di dinding beberapa sudutnya.

Salut buat pak Yongliek.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen