Kawal Komunitas Motor Kawasaki, Polres Singkawang Kalimantan Barat Ingin Berikan Layanan Prima

Sabtu, 18/11/2023 00:28 WIB

mobilinanews (Jakarta)Polres Singkawang melibatkan personil Satlantas dalam pengawalan iring-iringan komunitas motor Kawasaki Singkawang, yang berlangsung di sekitar Kota Singkawang pada Kamis (16/11/2023).

IPTU Sangidun, S.Sos, Kasat Lantas Polres Singkawang, menyampaikan tujuan dari kegiatan pengawalan ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dengan harapan agar proses iring-iringan kendaraan komunitas motor Kawasaki Singkawang dapat berjalan dengan lancar.

Pengawalan yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Singkawang diharapkan dapat menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Hal ini menjadi bagian dari tugas sehari-hari Satlantas Polres Singkawang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

IPTU Sangidun menekankan bahwa personel Satlantas selalu siap melakukan pengawalan kepada masyarakat yang memerlukan.

Dengan melibatkan diri dalam kegiatan semacam ini, Satlantas Polres Singkawang turut berkontribusi dalam memastikan ketersediaan layanan pengawalan yang aman dan efisien untuk kepentingan komunitas motor Kawasaki Singkawang.

“Selain melaksanakan tugas pokok kami yakni patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat/instansi serta kamseltibcarlantas, personel juga sudah terbiasa dan siap melaksanakan pengawalan iring – iringan kendaraan jika dibutuhkan,” kata Kasatlantas.

Menurut dia, pelayanan pengawalan kepada masyarakat yang dilakukan Polres Singkawang sejalan dengan program Presisi Kapolri.

Program tersebut bertujuan untuk fokus dalam hal pelayanan publik yang terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Dalam pelaksanaannya, pengawalan kepada masyarakat/instansi terkait berjalan dengan baik dan lancar.

Iring-iringan juga mengikuti arahan dan petunjuk serta himbauan dari personel Satlantas Polres Singkawang sehingga berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak kekurangan suatu apapun. (karim)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo