Alami Insiden Mobil Terguling-Guling di APRC Danau Toba Rally, Ijeck : "Alhamdulillah, Kami Sehat Wal Afiat."

Minggu, 26/11/2023 13:08 WIB

mobilinanews (Simalungun) - Perally andalan tuan rumah Musa Rajekshah atau yang akrab dipanggil Ijeck meminta maaf belum berhasil persembahkan hasil terbaik pada APRC Danau Toba Rally 2023.

"Saya mohon maaf, belum berhasil memberikan hasil terbaik. Tapi saya juga alhamdulillah, karena saya dan co-driver bang Ian Soejono, selamat sehat wal afiat pada insiden kecelakaan yang saya alami di SS8  hari ini," ujar Ijeck kepada mobilinanews.

Insiden itu dialami di SS 8 (Negeri Dolok Rec Rev 1) APRC 2023, Ijeck dan Hervian Soejono dari Blablabla Motorsport menabrak batu yang menyebabkan kegagalan di APRC kali ini.

"Ada sebongkah batu cukup besar di lintasan, dalam kecepatan tinggi kami tidak bisa hindari, bagian kanan mobil menghajar batu, melenting ke kiri berguling 3 kali, berhenti menyandar di sebuah pohon dalam posisi normal. Coba saya gas lagi, tapi gak bisa," ungkap Ijeck .

"Tentunya insiden ini menjadi pengalaman untuk saya pribadi dan tim serta peserta lainnya," ucap Ijeck.

"Begitupun kami mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang selalu mendukung kami tim Blablabla Motorsport di APRC 2023 ini. Mungkin di lain kesempatan kita akan berjuang lebih maksimal lagi," tambah Ijeck.

"Pesan saya tetap semangat pada rekan-rekan lainnya yang sedang berjuang menyelesaikan finish. Semoga mendapatkan hasil yang baik," pungkas Ijeck. (budsan)

TERKINI
Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Intip Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Layak Menjadi Inspirasi