Honda AT Family Day Digelar dan Siapkan Diskon Menarik Pembelian Motor

Senin, 27/11/2023 06:08 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan Honda AT Family Day (HATFD) di penghujung bulan November 2023.

Honda AT Family Day kali ini menyajikan banyak kejutan, keseruan, dan promo berupa diskon sepeda motor Honda yang dapat dimanfaatkan konsumen di Jakarta dan Tangerang.

PT WMS menggelar Honda AT Family Day di Mal Tangerang City pada 23–26 November 2023. Animo pengunjung terbilang tinggi sejak hari perdana Honda AT Family Day berlangsung.

Honda AT Family Day menyajikan berbagai acara yang menarik dan informatif. Salah satunya adalah talkshow teknis yang menghadirkan Training Instructor PT WMS Waryanto. Dalam talkshow ini, Waryanto menjelaskan secara rinci hal-hal teknis terkait sepeda motor Honda, misalnya rangka mesin, lampu LED dan lain-lain.

Tak hanya soal teknis, ada pula talkshow yang menghadirkan para Pengurus Vario 160 Riders Indonesia (Viori) Chapter Tangerang sebagai narasumber. Mereka menceritakan pengalaman serta kegiatan Viori sebagai sebuah klub sepeda motor Honda. Viori sendiri berada di bawah naungan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Honda AT Family Day juga menampilkan sejumlah line up motor matic Honda, seperti ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan Beat. Menariknya lagi, pengunjung berkesempatan mendapat diskon hingga Rp444 ribu untuk pembelian tunai motor tipe tertentu.

Tak hanya itu, calon konsumen juga bisa menikmati keringanan kredit, gratis oli hingga empat kali, dan hadiah langsung jaket eksklusif. Pastinya, seluruh tipe motor Honda bergaransi rangka hingga lima tahun.

Honda AT Family Day merupakan upaya aktif PT WMS dan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memperkenalkan berbagai tipe motor Honda kepada masyarakat.

“Kami berupaya untuk ‘jemput bola’ memperkenalkan tipe-tipe motor Honda kepada masyarakat, khususnya motor skutik. Kami tak sekadar memamerkan berbagai motor skutik, tapi juga memberi edukasi seputar hal-hal teknis kepada masyarakat,” ujar Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana.

Andra menambahkan, konsumen motor Honda, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang, juga bisa menggunakan aplikasi Wahana Honda.

Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik, seperti Fitur Katalog. Fitur ini memiliki kegunaan untuk melihat produk motor, sparepart, oli, apparel, dan aksesori beserta harga terbarunya. Fitur-fitur lain yang terdapat di Wahana Honda antara lain Booking Service untuk servis motor Honda.(erwin)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!