Daihatsu Indonesia Masters 2024 Digelar Januari Depan, Sri Agung: Ini Kesempatan Terbaik buat Atlit Kita

Selasa, 28/11/2023 01:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024 tak lama lagi bakal bergulir. Para pecinta bulutangkis Tanah Air alias badminton lover tentu sudah tak sabar menyaksikan keseruan salah satu turnamen kelas Super 500 ini.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengatakan bahwa bulutangkis merupakan olahraga favorit masyarakat.

"Bulutangkis adalah tradisi Indonesia dan Diahatsu Indonesia Masters 2024 pada Januari 2024 menjadi panggung bagi para atlet untuk memulai musim dengan baik," kata Agung dalam jumpa pers pada Senin, 27 November 2023 di Kuningan, Jakarta.

Senada dengan hal itu, Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate PLanning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bulutangkis merupakan olahraga terfavorit di Indonesia melebihi sepakbola.

"Saya kalau lagi stres suka nonton bulutangkis untuk memacu adrenalin. Dan, memang, 70 persen masyarakat Indonesia lebih suka bulutangkis daripada sepakbola," katanya.

Ia lantas berharap agar Daihatsu Indonesia Masters 2024 menjadi wadah dan kesempatan bagi para atlit Indonesia berprestasi.

"Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahrga bulutangkis seklaigus dapat memberikan kesempatan terbaik pada para permain," lanjutnya.

Terakhir, ia mengingatkan agar masyarakat memesan tiket melalui web resmi PBSI.

“Pastikan pesan tiket Anda lebih awal melalui situs web PBSI untuk pengalaman yang tak terlupakan,” ucap Sri Agung.

Sementara itu, Jonathan Christie, salah satu atlet bulutangkis Indonesia yang hadir, mengungkapkan persiapannya.

“Siapa pun bisa menang dan bisa kalah. Setiap kesempatan, setiap hari punya peluang masing-masing. Saya rasa banyak hal yang kemungkinannya bisa akan terjadi. Jadi, ya mungkin persiapannya di setiap pertandingan itu, itu yang terpenting sih," kata pria yang akrab disapa Jojo. (karim)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!